Sukses


Liga Italia: Inter Milan Menyodorkan Tawaran Kedua untuk Paulo Dybala, Ada Bonusnya Loh!

Bola.com, Jakarta - Inter Milan belum menyerah untuk mendapatkan Paulo Dybala. Nerazzurri melanjutkan negosiasinya dengan menawarkan klausul bonus untuk sejumlah pertandingan yang akan dimainkan dalam kontrak pemain asal Argentina itu.

Status Paulo Dybala saat ini adalah bebas transfer. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi incaran banyak klub dengan statusnya saat ini. Namun, Inter Milan merupakan yang paling serius merekrut mantan pemain rivalnya, Juventus, itu.

Sebelum menyandang status bebas transfer, Paulo Dybala sempat melakukan negosiasi dengan Juventus untuk kontrak baru. Bahkan Bianconeri sempat memberikan tawaran gaji sebesar 10 juta euro per musim untuk Dybala, hingga akhirnya dicabut.

Paulo Dybala belum juga menentukan klub baru yang dibelanya pada musim 2022/2023, walau tawaran dari Inter Milan sudah datang sejak lama. Lantas apa yang membuat negosiasi antara Inter Milan dan Paulo Dybala tidak kunjung mencapai kesepakatan.

2 dari 6 halaman

Bonus 1 Juta Euro

Inter Milan memiliki kontrak yang erat dengan Paulo Dybala. Begitu juga sebaliknya, Dybala sangat  tertarik untuk menjadi bagian dari proyek yang dibangun Nerazzurri. Tapi, ada kendala yang fundamental.

Inter Milan awalnya membuat tawaran gaji sebesar 5 juta euro per musim kepada Dybala. Tawaran itu kemudian ditolak. Kemudian Inter Milan membuat tawaran baru dengan memasukkan klausul bonus senilai 1 juta euro.

 

3 dari 6 halaman

Inter Milan Cari Aman

Bonus tersebut, menurut La Gazzetta dello Sport, hanya bisa dicairkan dengan syarat tertentu. Paulo Dybala hanya bsia mengklaim bonus itu jika memainkan 50 persen laga dari jumlah semua pertandingan pada musim terakhirnya.

Inter Milan disebut memberikan tawaran yang aman untuk mereka. Sebab pada dua musim terakhir, Paulo Dybala beberapa kali mengalami cedera.

Inter Milan menghindari risiko memberikan gaji dan bonus yang terlalu tinggi, sementara Dybala memiliki riwayat cedera.

 

4 dari 6 halaman

Permintaan Gaji Paulo Dybala

Negosiasi antara Paulo Dybala dan Inter Milan masih berjalan. Sejak awal Dybala meminta gaji sebesar 7 juta euro per musim kepada Inter Milan.

Namun, tawaran tersebut tidak begitu saja diwujudkan walau Inter Milan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala.

 

5 dari 6 halaman

Langkah Antisipasi

 

Inter Milan juga membuat manuver lain, melakukan negosiasi dengan Jorge Antun sebagai agen dari Dybala. Inter Milan tidak ingin Antun meminta komisi transfer terlalu tinggi atas kesepakatan dengan Dybala karena statusnya saat ini bebas transfer.

Antun menerima permintaan Inter Milan agar Dybala bisa segera mendapatkan klub baru. Sebelumnya negosiasi lebih sering dilakukan antara Inter Milan dengan Fabrizio de Vecchi sebagai perantara.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 24/6/2022)

6 dari 6 halaman

Posisi Akhir Inter Milan di Serie A Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer