Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Beres Sudah, Paul Pogba Gabung Juventus pada Awal Juli 2022

Bola.com, Turin - Keinginan Paul Pogba untuk kembali berseragam Juventus mendekati kenyataan. Pogba dikabarkan telah mencapai kesepakatan dan bergabung dengan Juve pada awal Juli 2022.

Gelandang Timnas Prancis itu memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Paul Pogba enggan memperpanjang kontraknya di MU yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Berstatus bebas transfer, Pogba diincar sejumlah klub elite Eropa. Mulai dari Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester City.

Namun dari ketiga klub tersebut, Paul Pogba lebih memilih untuk kembali ke pelukan Juve. Bersama Juventus, Pogba sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim dan menerima bayaran 131 ribu poundsterling per pekan.

 

2 dari 5 halaman

Bergabung pada Awal Juli

Berdasarkan laporan pakar transfer Eropa, Paul Pogba selangkah lagi berseragam I Bianconeri. Dia akan bergabung dengan status bebas transfer dan kontrak ditanda tangani pada Juli 2022.

"Paul Pogba ke Juventus, dan dikonfirmasi. Kesepakatan penuh kini telah selesai dengan status bebas transfer. Kesepakatan kontrak akan ditandatangani pada awal Juli," ujar Romano.

"Pogba akan berada di Italia dalam dua pekan. Juve menjualnya seharga 100 juta euro enam tahun lalu, dan kini dia kembali secara gratis," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Kembali Moncer

Rujuk dengan Juventus, Paul Pogba diharapkan bisa kembali moncer. Pasalnya, dia tampil gemilang ketika membela Juve pada 2012 sampai 2016.

Selama berseragam Juventus dari 2012 sampai 2016, Paul Pogba mencetak 34 gol dan 40 assist dari 177 penampilan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Juve meraih delapan trofi juara.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Juventus Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer