Sukses


Liga Italia: AC Milan Siap Boyong Hakim Ziyech jika Chelsea Berniat Melepasnya

Bola.com, Jakarta - Hakim Ziyech berpotensi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues dikabarkan bersedia melepaskan sang pemain pada musim panas ini dan AC Milan memantau situasi tersebut.

Hakim Ziyech merupakan pemain yang baru bergabung bersama Chelsea pada 2020 lalu, diboyong dari Ajax dengan mahar sebesar 40 juta pound.

Sayangnya, Hakim Ziyech kesulitan untuk memperlihatkan perorma terbaik bersama Chelsea. Dia sering mendapatkan cedera dan gagal mengamankan tempat utama di Stamford Bridge.

Sampai sejauh ini, Hakim Ziyech sudah memainkan 83 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. Ziyech berhasil menyumbangkan 14 gol dan 10 assist selama membela The Blues.

2 dari 4 halaman

Chelsea Siap Melepas Ziyech

 

Menurut Gianluca di Marzio dan Fabrizio Romano, Hakim Ziyech ingin meninggalkan Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, dan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, tidak akan menghalangi kepergiannya.

Chelsea akan memasukkan Ziyech ke dalam daftar jual. The Blues siap melepas pemain berusia 29 tahun itu ke klub lain jika memang ada tawaran yang bagus.

Ada beberapa klub yang disebut bisa menjadi destinasi bagi Hakim Ziyech. Satu di antaranya adalah AC Milan.

3 dari 4 halaman

AC Milan Berminat

 

Hakim Ziyech bisa melanjutkan kariernya di Italia setelah meninggalkan Chelsea. Menurut laporan yang sama, Rossoneri sangat tertarik untuk merekrut Ziyech.

Sang pemain pun sangat terbuka untuk bergabung bersama AC Milan. Ziyech diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Rossoneri mengenai kemungkinan berlabuh di San Siro.

AC Milan memang sudah lama tertarik untuk merekrut Ziyech. Dia bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang tim asuhan Stefano Pioli itu.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/6/2022

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir AC Milan di Serie A Liga Italia 2021/2022, Scudetto Dong!

Video Populer

Foto Populer