Sukses


Liga Italia: Gawat, Calon Partner Thiago Silva di Chelsea Sedang Didekati Inter Milan

Bola.com, Jakarta - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dilaporkan bakal menemui Torino guna membahas transfer Gleison Bremer, bek yang juga sedang diincar Chelsea untuk menjadi partner Thiago Silva.

Inter Milan diketahui telah lama mengincar bek tengah Brasil berusia 25 tahun tersebut. Namun, belum ada kata sepakat.

Torino kabarnya hanya akan melepas Gleison Bremer di angka €40-50 juta. Harga itu sangat mahal untuk Inter Milan yang pada saat bersamaan berencana meminjam Romelu Lukaku.

Seperti dilansir Tuttosport, Marotta akan kembali menemui manajemen Torino dan menawarkan proposal transfer senilai €25-30 juta plus pertukaran pemain demi mendapatkan Gleison Bremer.

 

2 dari 6 halaman

AC Milan Juga Tertarik

Gleison Bremer tidak kekurangan pelamar. Rival Inter, AC Milan, juga tertarik meminangnya.

Bek tengah Brasil ini membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terkuat di Liga Italia musim ini dan tampaknya siap untuk melompat ke klub papan atas.

Oleh karena itu, hasil pertemuan Beppe Marotta dengan Torino dalam waktu dekat bakal menentukan semuanya.

 

3 dari 6 halaman

Chelsea Siap Menyalip

Minat Chelsea untuk mendatangkan Gleison Bremer berpeluang menjadi kenyataan. Gleison mengonfirmasi siap hengkang dan musim depan tak akan bermain lagi untuk Torino.

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen membuat Chelsea kini krisis bek tengah. Tim London Biru hanya menyisakan Trevoh Chalobah, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Jake Clarke-Salter untuk menghuni pos di sektor belakang.

Gleison Bremer dianggap sebagai solusi yang tepat untuk menjadi pengganti. Pengalamannya menjadi andalan di Torino bisa berguna saat bermain untuk Chelsea pada musim depan.

 

4 dari 6 halaman

Siap Hengkang

Gleison Bremer mengaku sudah memberi tahu rencana kepindahannya dari Torino. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut tak secara spesifik menyebut akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

"Saya sudah memberi tahu pelatih dan manajemen. Saya menginginkan perubahan," kata Gleison Bremer kepada ESPN Brasil.

"Jadi, mereka mengatakan kepada saya 'setelah bertahun-tahun membantu kami, tahun depan Anda dapat mengambil langkah berikutnya'," ucap Gleison Bremer.

 

5 dari 6 halaman

Liga Champions dan Timnas

Gleison Bremer berharap, kepindahannya dari Torino bisa membantu keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Selain itu, dia berharap bisa mendapatkan panggilan dari Timnas Brasil pada masa depan.

"Para penggemar sudah tahu saya memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions. Bermain di sana untuk mendapatkan panggilan dari Timnas Brasil," ujar Gleison Bremer.

"Saya perlu bermain di level yang jauh lebih baik. Jadi, saya pikir ini hanya masalah waktu. Saya sudah menganalisis beberapa tawaran dan berpikir musim depan tidak akan bermain lagi untuk Torini," tegas Gleison Bremer.

Sumber: Football Italia

6 dari 6 halaman

Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer