Sukses


Liga Italia: Inter Milan Ngebet Jual Alexis Sanchez, Eh Sang Striker 4 Kali Tolak Tawaran yang Datang

Bola.com, Milan - Inter Milan sedang sibuk mencari klub yang mau membeli Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang tidak masuk rencana Simone Inzaghi. Namun, perburuan itu masih menemui jalan buntu karena Vidal dan Sanchez lagi-lagi menolak tawaran dari klub peminat. 

Alexis Sanchez dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual Inter Milan. Alasannya, Inter Milan butuh memangkas skuad karena kembali memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman. 

Pemangkasan skuad diprioritaskan di lini depan. Nerazzurri memilih akan menyingkirkan Aklexis Sanchez. 

Namun, pemain asal Chile itu selalu menolak berbagai tawaran yang datang. Menurut Football Italia, Senin (27/6/2022), Alaxis Sanchez ada empat klub yang ditampik oleh Alexis Sanchez. 

 

2 dari 5 halaman

Opsi Pemutusan Kontrak

Sebelumnya, Sanchez menolak tawaran dari Sevilla, Galatasaray, dan Marseille. Yang terbaru, mantan pemain Manchester United emoh pindah ke Villarreal. 

Jika terus seperti itu, Inter Milan kemungkinan akan mencari opsi lain untuk mendepak Alexis Sanchez. 

Mantan striker Arsenal itu habis kontraknya pada 2023. Artinya, La Beneamata kemungkinan akan melakukan negosiasi pemutusan kontrak, supaya tidak lagi membayar gaji sang pemain. 

 

3 dari 5 halaman

Arturo Vidal Juga Bakal Dijual

Sesama pemain Chile di Inter Milan, Arturo Vidal, juga menuju jalan keluar dari Inter Milan. Dia dikabarkan diminati oleh klub Turki, Galatasaray. 

Bahkan, Galatasaray sudah mengajukan tawaran. Football Italia juga mengklaim sang pemain tidak berminat pindah ke Galatasaray. 

Klub Turki itu berjanji menawarkan gaji yang mendekati bayaran Vidal di San Siro. Janji serupa tidak bisa disodorkan dua klub lain yang juga meminati Vidal, yaitu Flamengo dan Boca Juniors. 

  

4 dari 5 halaman

Inter Milan Berbenah

Inter Milan sedang berbenah supaya lebih kompetitif pada musim depan. Mereka tidak mau lagi kalah saing dengan  tim sekota, AC Milan. 

Pada musim lalu, Inter Milan harus puas finis di peringkat kedua Liga Italia. Gelar juara menjadi milik Rossoneri. 

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer