Sukses


Liga Italia: Jalani Tes Medis, Romelu Lukaku Segera Diresmikan Inter Milan

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku tiba di Italia, Selasa (28/6/2022) waktu setempat untuk menjalani tes medis menjelang kepulangannya ke Inter Milan.

Pemain Timnas Belgia itu meninggalkan San Siro musim panas lalu dan bergabung dengan Chelsea untuk periode kedua setelah meninggalkan klub London itu pada 2014.

Lukaku kesulitan saat kembali ke Stamford Bridge. Dia hanya tampil sebagai starter dalam 16 pertandingan Liga Inggris. Dia mendapat kritik karena melakukan wawancara dengan media Italia pada Desember 2021.

Dalam wawancara itu, Lukaku menyebut kesulitan di bawah Thomas Tuchel dan ingin kembali ke Italia, khususnya Inter Milan.

2 dari 5 halaman

Sambutan

Pemain berusia 29 tahun itu terus dikaitkan dengan Inter Milan pada musim panas ini. Bos Inter, Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa Lukaku akan bergabung kembali dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Lukaku akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (29/6/2022). Pendukung Inter menunggu untuk menyambut Lukaku yang mendarat di Milan.

Dalam periode sebelumnya bersama Inter, penyerang mencetak 64 gol dalam 95 penampilan, membantu timnya memenangkan gelar Serie A di bawah Antonio Conte.

3 dari 5 halaman

Bukan Jodohnya Chelsea

Lukaku berpaling dari Inter Milan dan kembali berseragam Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Romelu Lukaku ditebus The Blues dengan banderol yang mencapai 97,5 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga selangit, sang striker diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Namun pada kenyataannya, Romelu Lukaku tampil melempem.

Dia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Lukaku pun gagal membawa Chelsea meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Pinjaman

I Nerazzurri dan Chelsea telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Lukaku.

Kabarnya, manajemen Inter mengucurkan dana hingga 8 juta euro untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea sampai akhir musim ini.

Selain itu, Inter Milan juga harus mengeluarkan biaya tambahan 4 juta euro, andai sang striker sukses mempersembahkan trofi Serie A dan Liga Champions.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer