Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Senyum Romelu Lukaku Jelang Resmi Kembali ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku dikabarkan telah menjalani tes medis untuk Inter Milan pada Rabu (29/6/2022). Penyerang asal Belgia tersebut akan resmi kembali ke I Nerazzurri dari Chelsea dengan status pemain pinjaman.

Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman hingga Juni 2023. Inter, menurut jurnalis ternama terkait berita-berita bursa transfer, Fabrizio Romano, akan membayar penuh gaji Lukaku. Selain itu, klub Serie A (Liga Italia) tersebut juga membayar biaya jaminan serta tambahan lainnya sebesar 8 juta euro atau sekitar 124 miliar rupiah.

Lukaku terpantau, menurut EsteNews seperti dilansir AP Video, tiba di Bandara Milano Linate Prime, Kota Milan, Italia. Striker berusia 29 tahun itu menyempatkan untuk berpose dengan syal Inter Milan dan tersenyum.

Lukaku berpaling dari Inter Milan dan kembali berseragam Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Ia ditebus The Blues dengan banderol yang mencapai 97,5 juta pound. Dibeli dengan harga selangit, sang striker diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Namun pada kenyataannya, Romelu Lukaku tampil melempem.

Ia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Lukaku pun gagal membawa Chelsea meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Bagaimana momen Romelu Lukaku yang tersenyum jelang pengumuman resmi dari Inter Milan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Bursa Transfer di atas.

Video Populer

Foto Populer