Sukses


Liga Italia: Merasa Seperti Pulang ke Rumah, Romelu Lukaku Full Senyum Kembali ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi kembali ke Inter Milan, Kamis (30/6/2022). Lukaku merasa seperti pulang ke rumah sendiri.

Romelu Lukaku resmi kembali berseragam Inter Milan pada periode kedua dalam kariernya. Kali ini, pemain asal Belgia itu datang sebagai pinjaman dari Chelsea selama semusim.

Lukaku akan menghabiskan musim 2022/2023 bersama Inter Milan. Lukaku mengaku, sangat bahagia karena merasa diterima oleh tim dan suporter Inter Milan.

"Rasanya seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga sangat bahagia di sini berkat masyarakatnya, para suporter, dan rekan setim," kata Romelu Lukaku seperti dikutip situs resmi klub.

2 dari 5 halaman

Sangat Berkesan

Romelu Lukaku mengaku, sangat diterima saat kembali ke Inter Milan. Sambutan spesial dari para suporter untuknya membuat Lukaku antusias untuk kembali membela Inter.

"Sejak hari pertama saya tiba, semua orang membantu saya untuk beradaptasi. Saya bahagia sekali," ucap Lukaku.

"Saya mempertahankan rumah di sini ketika pindah ke Inggris. Jadi, kepindahan ini saya anggap penting. Saya gembira bisa kembali dan tidak sabar untuk beraksi bersama rekan-rekan setim," tegas Lukaku.

3 dari 5 halaman

Bulan Madu

Romelu Lukaku punya masa bulan madu yang indah di Inter Milan. Lukaku tercatat pernah membela Inter rentang 2019-2021.

Selama di Inter, Lukaku menjelma menjadi penyerang yang tajam. Lukaku sukses mencetak 64 gol dari 95 laga yang dimainkan di berbagai ajang.

Lukaku juga sukses mempersembahkan 16 assist. Puncak kariernya di Inter adalah saat mempersembahkan gelar Scudetto Serie A 2020-2021 bersama pelatih Antonio Conte.

4 dari 5 halaman

Tantangan Berat

Kali ini, Romelu Lukaku akan menghadapi tantangan yang berat. Lukaku butuh adaptasi lagi dengan gaya permainan Inter.

Penyebabnya adalah karena Lukaku belum pernah bermain dibawah asuhan Simone Inzaghi. Tantangan bertambah karena Inter bertekad untuk bersaing gelar juara musim ini.

Kehadiran Lukaku tentu bakal menambah ketajaman di lini depan Inter. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier Lukaku bersama klub berjulukan I Nerazzurri itu.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer