Sukses


Liga Italia: Juventus Tawarkan Eks PSG untuk Dapatkan Roberto Firmino dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Roberto Firmino kemungkinan besar bakal meninggalkan Liverpool musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran dengan Juventus. Pemain yang akan ditukar adalah Adrien Rabiot, eks gelandang PSG.

Menurut laporan dari The Express, Juventus sedang mempertimbangkan untuk menawarkan gelandang Adrien Rabiot ke Liverpool sebagai barter untuk Roberto Firmino.

Firmino dan Rabiot akan habis kontraknya saat kontrak mereka saat ini berakhir musim panas mendatang dan keduanya diperkirakan tidak akan bertahan di klub masing-masing.

Juventus melihat situasi ini bisa dimanfaatkan mereka untuk menawarkan Adrien Rabiot kepada Liverpool agar mau melepas Roberto Firmino. Apalagi sektor gelandang The Reds memang butuh tambahan pemain baru.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Suram?

Menurut The Express, Juventus bersedia menukar Rabiot dengan mantan penyerang Hoffenheim itu.

Dengan The Reds telah menandatangani Darwin Nunez musim panas ini, sepertinya waktu bermain Firmino akan berkurang drastis musim mendatang.

Pemain asal Brasil itu hanya bermain dalam 20 pertandingan Liga Inggris musim lalu yang merupakan 16 penampilan lebih sedikit dari musim sebelumnya.

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, tampaknya pemain berusia 30 tahun itu tidak akan memperpanjang masa tinggalnya selama tujuh tahun di Anfield.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pemain Inti, Tapi...

Meskipun pemenang Piala Dunia berusia 27 tahun itu tampil secara reguler untuk tim Turin di Serie A musim lalu, dia juga akan habis kontraknya musim panas mendatang.

Namun demikian, belum ada tanda-tanda kalau Juventus akan memperpanjang kontrak Rabiot.

Kabarnya, Juventus memilih untuk menguangkannya ketimbang dilepas cuma-cuma alias berstatus bebas transfer.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer