Sukses


Liga Italia: Good Bye AS Roma! Juventus Dikabarkan Selesaikan Transfer Nicolo Zaniolo Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Media-media Italia memberitakan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo bakal merampungkan kepindahan ke Juventus pada pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Italia sejak golnya yang memastikan AS Roma juara UEFA Conference League pada Mei lalu.

Awalnya AC Milan disebut jadi destinasi utama jika Nicolo Zaniolo hengkang dari AS Roma. Tapi tampaknya dia akan pindah ke Juventus saat ini.

Salah satu jurnalis pakar transfer Alfredo Pedulla menyarankan pertemuan bahkan dapat diatur antara pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan kesepakatan pada hari Kamis.

2 dari 5 halaman

Pinjaman?

Diyakini, Juventus akan berusaha mendapatkan Nicolo Zaniolo dengan status pinjaman dari AS Roma.

Dalam proses transfer ini, Juventus memiliki kewajiban membeli pemain yang dua kali mendapat cedera ACL tersebut dengan mahar 50 juta euro.

Namun opsi lain bisa ditempuh Juventus jika kemungkinan di atas mentah. I Bianconeri bakal memasukkan beberapa pemain dalam operasi mercato ini.

3 dari 5 halaman

Pertukaran Pemain

Jika kedua klub gagal menyepakati biaya peminjaman Zaniolo, Pedulla menyebut adanya kemungkinan pertukaran pemain.

Nama pertama yang kemungkinan disodorkan Juventus adalah Denis Zakaria. Kebetulan pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyukai profil Zakaria.

Gelandang muda yang dipunyai Juventus, Filippo Ranocchia merupakan nama lain yang bisa dijadikan tambahan amunisi untuk mendapatkan Zaniolo.

4 dari 5 halaman

Restu Totti

Kepindahan Zaniolo ke Turin tampaknya segera terwujud lantaran legenda besar Roma, Francesco Totti menyetujui rencana itu.

Francesco Totti tidak keberatan andai Nicolo Zaniolo hengkang dari AS Roma dan bergabung dengan Juventus. Menurut mantan kapten Roma itu, Giallorossi pasti bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

5 dari 5 halaman

Kepindahan Zaniolo Tidak Berdampak Negatif

Totti ditanya tentang potensi kepindahan Zaniolo dari Roma ke Juventus. Apakah itu akan berdampak negatif buat Roma?

"Tidak sama sekali," jawab Totti, seperti dikutip SiamoLaRoma.

"Jika itu terjadi, saya tahu Roma akan merekrut seseorang yang sama bagusnya," tegas legenda Giallorossi tersebut.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer