Sukses


Liga Italia: AC Milan Kebut Transfer Hakim Ziyech, Zlatan Ibrahimiovic Perpanjang Kontrak

Bola.com, Milan - AC Milan belum berhenti berbelanja setelah membungkus Divock Origi dari Liverpool, Selasa (5/7/2022) malam WIB.

Origi direkrut secara gratis setelah kontraknya di Liverpool berakhir.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Rabu (6/7/2022), AC Milan sedang mengerjakan banyak kesepakatan. Negosiasi yang sedang berlangsung dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech, sang pemain ingin bergabung dengan Milan musim panas ini.

"AC Milan juga melakukan pembicaraan juga dengan Brugge untuk Charles de Ketelaere setelah membuka tawaran untuk biaya 20 juta euro. Leeds menawarkan lebih dari 30 juta euro plus add-on," tulis Romano di Twitter.

2 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak

Fabrizio Romano juga menginformasikan Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

"Zlatan akan melanjutkan untuk satu musim lagi, kesepakatan berlaku hingga Juni 2023," tulisnya.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut dan pemulihannya akan memakan waktu 6 sampai bulan tetapi dia akan menerima gaji yang lebih rendah.

Musim lalu, penyerang Swedia ini tampil dalam 27 laga, mencetak 8 gol dan 3 assist.

3 dari 6 halaman

Divock Origi

AC Milan meresmikan transfer Divock Origi pada hari Selasa (05/07/2022). Origi didatangkan tim secara gratis usai kontraknya bersama Liverpool habis. 

AC Milan disebut sudah lama mencapai kesepakatan personal dengan Origi. Namun mereka baru menuntaskan tes medisnya pada pekan lalu. Origi juga baru teken kontrak pada pekan lalu. Namun ia tak kunjung diumumkan ke publik.

Sejauh ini mereka cuma mendatangkan satu pemain saja sebelum meresmikan transfer Divock Origi. Ia adalah bek Alessandro Florenzi dari AS Roma. Florenzi sebenarnya sudah gabung Milan sejak musim lalu. Ia diangkut dengan status pinjaman.

 

4 dari 6 halaman

Info Fabrizio Romano

5 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer