Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Setelah Divock Origi, AC Milan Masih Incar Pemain-pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Italia, AC Milan akhirnya mengumumkan kedatangan pemain baru di musim panas 2022. Adalah Divock Origi yang digaet Milan dari Liverpool dengan bebas transfer.

AC Milan, meresmikan transfer Divock Origi pada hari Selasa (05/07/2022). Origi didatangkan tim secara gratis usai kontraknya bersama Liverpool habis.

AC Milan sendiri disebut sudah lama mencapai kesepakatan personal dengan Origi. Namun mereka baru menuntaskan tes medisnya pada pekan lalu. Origi juga baru teken kontrak pada pekan lalu. Namun ia tak kunjung diumumkan ke publik.

2 dari 7 halaman

Baru 2 Pemain

Rossoneri pada musim panas ini dikaitkan dengan banyak pemain di sejumlah posisi. Namun mereka masih adem ayem saja. Sebelum Divock Origi, Milan mempermanenkan bek kanan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Kini AC Milan siap mewujudkan transfer pemain berikutnya setelah Divock Origi. Terutama pemain yang akan menempati posisi lini depan. Yuk simak pemain yang bakal didatangkan ke San Siro dalam waktu dekat.

3 dari 7 halaman

Hakim Ziyech

Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech berpotensi bergabung AC Milan dalam kesepakatan senilai 25 juta euro. Menurut laporan dari Corriere dello Sport (via Sport Witness) yang menyatakan bahwa pakaian Italia melihat bintang sebagai potensi peningkatan kedalaman skuad mereka.

Milan dikabarkan bersedia mengambil Ziyech dengan status pinjaman, selain klausul kewajiban untuk membeli pemain secara permanen. Negosiasi kabarnya masih terus berlanjut.

Pihak Chelsea juga siap melepasnya ke Milan jika Rossoneri mau menebus harga yang sudah dipatok. Milan akan sangat beruntung bisa mendapatkannya.

Ziyech menghabiskan dua tahun di Stamford Bridge dengan membuat 83 penampilan untuk The Blues di berbagai kompetisi. Total ia mencetak 14 gol dan 10 assist, serta ikut mempersembahkan gelar juara Liga Champions 2020/2021.

 

4 dari 7 halaman

Marco Asensio

Marco Asensio berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Marco Asensio ingin cabut setelah musim lalu mulai tersisih dari tim utama Los Blancos.

Kabarnya Asensio sudah mantap untuk pindah ke AC Milan. Ada satu faktor mengapa Asensio memilih pinangan Rossonerri. Ini disebabkan Milan berani memberikannya jaminan menit bermain sebagai pemain reguler.

Pihak Real Madrid juga sudah menginformasikan Milan terkait mahar sang pemain. El Real dikabarkan meminta tebusan sekitar 35 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

5 dari 7 halaman

Paulo Dybala

Sosok Paulo Dybala adalah pemain terkini yang sedang didekati AC Milan. Rossoneri siap sikut-sikutan dengan Inter Milan yang lebih dulu disebut akan menjadi pelabuhan baru Dybala.

Niat AC Milan untuk memboyong Paulo Dybala bukan hanya sekedar isapan jempol. I Rosonerri kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan mantan penyerang Juventus itu.

Apalagi, mantan pemain Juventus itu bisa direkrut secara gratis. Milan juga memang menginginkan penyerang yang bertipikal seperti Dybala.

Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli itu bermaksud memperkuat lini depan agar bisa mempertahankan Scudetto.

6 dari 7 halaman

Charles De Ketelaere

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CDK (@charlesdeketelaere)

Respons dari Club Brugge datar-datar saja. Klub asal Belgia itu merasa tawaran yang dilemparkan AC Milan lebih rendah dari yang mereka harapkan. Sekalipun begitu, AC Milan dipastikan terus mengupayakan transfer ini terjadi. Kehadiran De Ketelaere akan membuat lini depan semakin hidup.

Pergerakan AC Milan di jendela transfer pemain musim panas 2022 baru permulaan. Karena langkah selanjutnya adalah upaya keras mendatangkan wonderkid Belgia, Charles De Ketelaere.

Pemain milik Club Brugge tersebut diyakini adalah sosok tepat untuk memperkuat Rossoneri. Sementara pihak Milan sudah melayangkan tawaran dengan mahar 20 juta euro untuk pemain 21 tahun itu.

Respons dari Club Brugge datar-datar saja. Klub asal Belgia itu merasa tawaran yang dilemparkan AC Milan lebih rendah dari yang mereka harapkan.

Sekalipun begitu, AC Milan dipastikan terus mengupayakan transfer ini terjadi. Kehadiran De Ketelaere akan membuat lini depan semakin hidup.

Sumber: Berbagai sumber

7 dari 7 halaman

Tengok Persaingan Serie A Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer