Sukses


Resmi Kembali ke Juventus dan Liga Italia, Paul Pogba: Enggak Sabar Main!

Bola.com, Turin - Paul Poga sudah tiba di markas Juventus, Turin, Jumat (9/7/2022) malam WIB. Ia kembali ke pelukan Juve setelah kontraknya di Manchester United berakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu naik dengan jet pribadi selama penerbangannya ke Turin. Ia mengenakan baju warna hitam dan putih Juventus.

Pogba mengunggah video tersebut di Instagram, dengan caption #Pogalmostback.

"Sudah waktunya. Sudah waktunya, yes Sir. Sampai jumpa," tulisnya.

Dalam sesi wawancara dengan tim media Juventus, Pogba juga menggebu-gebu. "Saya tak sabar bermain dengan jersey ini!" katanya.

Gelandang asal Prancis itu akan menyelesaikan tes medis dengan tim Juventus selama akhir pekan sebelum menandatangani kontraknya, yang diyakini berdurasi empat tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Lembaran Baru

Pogba sebelumnya berkarier di Juventus selama empat tahun antara 2012 dan 2016 setelah kepergian pertamanya dari Old Trafford. Ia mencetak 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

Bianconeri memenangkan empat gelar Serie A, dua Coppa Italia. Kemudian tiga mahkota Supercoppa Italiana. Juve pada waktu itu dan juga mencapai final Liga Champions 2014-15, tapi kalah dari Barcelona.

Pogba menutup buku di MU dengan mencetak 39 gol dan membuat 51 assist dalam 232 pertandingan untuk Setan Merah, memenangkan Liga Europa dan Piala EFL pada 2017.

3 dari 6 halaman

Disambut Fans

Pogba disambut meriah oleh fans Juventus di Turin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

4 dari 6 halaman

Langsung Bergaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

5 dari 6 halaman

Kedatangan Angel Di Maria

Angel Di Maria juga sudah tiba di Turin. Ia menjalani tes medis lebih dahulu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

6 dari 6 halaman

Gratisan

Juventus mendapatkan dua pemain sekaligus di jendela transfer musim panas 2022, yaitu Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Seperti biasa, Juventus akan mendatangkan keduanya secara cuma-cuma alias gratis. Lantaran baik Pogba dan Di Maria berstatus bebas transfer.

Paul Pogba meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir. Begitu juga Angel Di Maria, yang masa baktinya di PSG sudah selesai dan segera berganti tim.

Tak mengeluarkan uang pembelian, tapi Juventus juga harus siap dengan tagihan gaji. Namun, kabarnya, Paul Pogba rela menerima potongan gaji hampir setengah dari yang dia dapatkan di MU.

 

Sumber: Instagram Juventus dan Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer