Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Hubungi Paulo Dybala untuk Gabung AS Roma, tapi Manajemen Harus Jual Pemain Dulu

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tampaknya sangat berambisi membawa eks striker Juventus, Paulo Dybala ke tim yang ia latih, AS Roma.

Terbaru menurut media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho telah mengontak langsung Paulo Dybala.

Tujuannya ia ingin meyakinkan pemain Timnas Argentina itu untuk merapat ke rival sekota.

Situasinya kini bisa dibilang AS Roma merupakan tim Liga Italia yang paling gencar menginginkan Paulo Dybala usai negosiasi dengan Inter Milan gagal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jual Pemain Dahulu

Namun Jose Mourinho tahu betul, AS Roma bukan tim dengan bujet besar. Manajemen memang harus melepas beberapa pemain dahulu sebelum memikirkan mengontrak Paulo Dybala.

Masalahnya bukan tugas mudah menjual beberapa pemain AS Roma saat ini. Terbukti sampai sekarang nama-nama seperti Amadou Diawara, Jordan Veretout sampai Justin Kluivert masih sepi peminat.

Jika masalah penjualan pemain selesai, AS Roma baru bisa mengirimkan penawaran untuk Paulo Dybala.

3 dari 5 halaman

Mourinho Sangat Inginkan Dybala

Sebelumnya media Italia berbasis di kota Roma, Il Corriere dello Sport melaporkan pelatih AS Roma, Jose Mourinho belum menyerah mengejar Paulo Dybala dan terus mendorong manajemen untuk membawa pemain Argentina itu ke Stadio Olimpico.

Jose Mourinho menilai Paulo Dybala sebagai satu-satunya striker yang dapat membantu AS Roma membuat langkah maju dalam hal kualitas.

Mourinho ingin menambahkan lebih banyak kualitas di sepertiga akhir dan melihat Dybala sebagai bagian yang sempurna untuk melengkapi serangan Roma.

4 dari 5 halaman

Aktifitas AS Roma

Sejauh ini I Giallorossi telah menandatangani Nemanja Matic secara gratisan usai kontraknya habis bersama Manchester United.

AS Roma juga baru saja mengumumkan Mile Svilar dari Benfica yang diplot sebagai kiper kedua tim. Svilar turut didatangkan secara gratis.

AS Roma turut mengamankan perekrutan bek kanan Lille, Zeki Celik untuk melapis Rick Karsdorp. Artinya dari tiga pemain ini, hanya Martic yang kemungkinan akan menjadi pemain inti di musim 2022/2023. 

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Akhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer