Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Jadi Target Transfer Bayern Munchen, Antisipasi Kepergian Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Spekulasi bakal hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona terus berkembang. Hal ini membuat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pun masuk dalam radar Bayern Munchen yang mengantisipasi kepergian bomber asal Polandia tersebut.

Kelanjutan negosiasi Bayern Munchen dan Barcelona soal Robert Lewandowski terus berjalan positif. Tidak sedikit laporan yang meyakini Robert Lewandowski akan benar-benar hengkang pada musim panas ini.

Barcelona dan Bayern Munchen masih belum mencapai kata sepakat dalam negosiasi tersebut. Penawaran dari Barcelona dan permintaan dari Bayern Munchen belum menemui kata sepakat.

Bayern Munchen tetap membuka diri terhadap tawaran dari Barcelona, tapi tim Catalan itu juga bersikukuh dengan tawaran yang telah diajukan. Kepastian masa depan Robert Lewandowski pun disebut-sebut segera ditentukan pekan ini.

 

2 dari 4 halaman

Baru Bergerak 2023

Bayern Munchen pun mengarahkan pandangannya kepada sosok Harry Kane. Hal tersebut mereka lakukan untuk mengantisipasi perginya Robert Lewandowski. Harry Kane dianggap sangat tepat menjadi mesin gol raksasa Bundesliga itu.

Namun, jurnalis asal Jerman, Georg Holzner, mengabarkan pergerakan Bayern Munchen ini baru akan terjadi pada 2023. Dengan kata lain, bukan musim panas ini.

"Harry Kane berada dalam daftar teratas transfer Bayern Munchen, terutama untuk musim panas tahun depan," tulisnya di akun Twitter pribadi.

3 dari 4 halaman

Tidak Mungkin Musim Ini

Dalam laporan yang sama, Georg Holzner menyebutkan ketertarikan Bayern Munchen terhadap Harry Kane tidak akan terwujud pada musim panas ini. Hal tersebut sangat tidak mungkin.

Pasalnya harga Harry Kane di pasaran dinilai terlalu mahal untuk didatangkan. Selain itu, pihak Tottenham sejak beberapa hari yang lalu menegaskan sang pemain tidak akan ke mana-mana pada musim panas ini.

"Harganya masih terlalu mahal untuk musim panas ini, sekalipun akan ditambah dengan beberapa dana dari penjualan pemain. Ditambah, Tottenham tidak akan menjual striker mereka," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Ingin Memagari Pemainnya

 

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, juga mengonfirmasi Tottenham Hotspur tidak rela melepas mesin gol mereka ke klub mana pun di bursa transfer musim panas ini. Spurs berencana untuk memagari pemainnya dengan kontrak baru.

Seperti yang diketahui, kontrak Harry Kane masih akan sampai 2024 mendatang. Itu artinya, tanpa pembaruan kontrak dari sekarang, harganya bisa anjlok pada musim depan ketika kontraknya menyisakan 12 bulan.

"Tidak ada diskusi, negosiasi, atau obrolan seputar Harry Kane. Tottenham menegaskan sang pemain tidak akan tersentuh siapa pun, termasuk ketertarikan dari Bayern Munchen," tulisnya.

Sumber: Georg Holzner, Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 12/7/2022)

Video Populer

Foto Populer