Sukses


Liga Italia: Tak Ada Gol Romelu Lukaku pada Laga Pramusim Perdana Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjalani paramusim dengan kemenangan 4-1 atas klub Swiss, Lugano. Laga perdana pramusim Inter ini digelar pada Selasa (12/7/2022) tengah malam WIB.

Pada laga yang menjadi debut jersey kandang terbaru Inter ini, pelatih Simone Inzaghi sudah menurunkan bomber yang baru dipinjam dari Chelsea, Romelu Lukaku sejak menit pertama. Namun, Lukaku tak mencetak gol.

Inter membuka keunggulan pada menit ketiga lewat gol Danilo D'Ambrosio. Menit ke-16, Lautaro Martinez mencetak gol untuk membawa Nerazzurri memimpin 2-0.

Kembali dari jeda turun minum, Inzaghi melakukan beberapa pergantian pemain. Pemain yang baru masuk di awal babak kedua, Joaquin Correa membawa Inter Milan memimpin 3-0 berkat golnya oada menit ke-61.

2 dari 5 halaman

Martinez Mantap

Lautaro Martinez yang belum ditarik keluar sukses mencetak gol keduanya dan membuat Inter semakin berada di atas angin dengan keunggulan empat gol.

Menit ke-82, Alessandro Casciato mencetak gol hiburan untuk Lugano. Skor 4-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

Selanjutnya, Inter akan kembali melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Ligue 1, AS Monaco pada Minggu (17/7/2022) dini hari WIB.

3 dari 5 halaman

Pramusim

Kemudian, Inter akan melawat ke Prancis guna menghadapi tuan rumah Lens dan kembali ke Italia untuk berhadapan dengan Lyon.

Pramusim Inter Milan bakal ditutup dengan pertandingan melawan klub La Liga, Villarreal pada Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

4 dari 5 halaman

Bulan Madu Lagi?

Romelu Lukaku kembali berseragam Inter Milan pada periode kedua dalam kariernya. Kali ini, pemain asal Belgia itu datang sebagai pinjaman dari Chelsea selama semusim.

Lukaku akan menghabiskan musim 2022/2023 bersama Inter Milan. Lukaku mengaku, sangat bahagia karena merasa diterima oleh tim dan suporter Inter Milan.

"Rasanya seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga sangat bahagia di sini berkat masyarakatnya, para suporter, dan rekan setim," kata Romelu Lukaku seperti dikutip situs resmi klub.

 

Bola.net (Ari Prayoga, 13/7/2022)

5 dari 5 halaman

Penampakan Jersey Baru Inter

Video Populer

Foto Populer