Sukses


Liga Italia: Juventus Pede Banget Rampungkan Transfer Nicolo Zaniolo Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo bakal mewujudkan kepindahannya ke Juventus pada jendela transfer musim panas 2022. Ia bakal merampungkan kepindahan ke Juventus pada pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Italia ke Juventus sejak ikut mengantarkan AS Roma juara UEFA Conference League pada Mei lalu.

Informasi terbaru, Juventus sangat yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Nicolo Zaniolo dari AS Roma dalam minggu ini.

2 dari 7 halaman

Saatnya Pindah

Nicolo Zaniolo menatap masa depan baru bersama klub besar seperti Juventus. Gelandang kreatif itu mencetak enam gol dalam kesuksesan Roma menjuarai Liga Europa Conference musim lalu.

Zaniolo berhasil bangkit dari cedera serius ACL keduanya yang cukup panjang. Setelah satu tahun membuktikan kebugarannya, Zaniolo kini mengarahkan pandangannya untuk pindah dari I Giallorossi musim panas ini.

3 dari 7 halaman

Juventus Jadi Prioritas

Kabar dari 90min, bahwa Juventus adalah tim favorit untuk menandatangani pemain internasional Italia tersebut. Bianconeri juga yakin mereka dapat menyelesaikan kesepakatan dalam dekat.

Selain Juventus, Zaniolo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur dalam beberapa bulan terakhir juga, dan Roma bahkan mengadakan pembicaraan dengan The Lilywhites

Akan tetapi Zaniolo masih ingin berkarier di Serie A berarti bahwa La Vecchia Signora menjadi yang terdepan dalam perlombaan untuk menandatangani pemain.

4 dari 7 halaman

Direstui Totti

Selain itu, rumor kepindahan Nicolo Zaniolo ke Juventus sepertinya mendapat lampu hijau legenda klub Serigala Ibukota, Francesco Totti. Belum lama ini Totti memberikan komentar tentang potensi kepindahan Zaniolo dari Roma ke Juventus.

Apakah itu akan berdampak negatif buat Roma? "Tidak sama sekali," jawab Totti, seperti dikutip SiamoLaRoma.

"Jika itu terjadi, saya tahu Roma akan merekrut seseorang yang sama bagusnya," tegas legenda Giallorossi tersebut.

5 dari 7 halaman

Rencana Juventus

Untuk menggaet Zaniolo, Juventus ingin memasukkan nama Arthur Melo atau Moise Kean dalam kesepakatan. Seperti yang dilaporkan 90min beberapa minggu lalu, Juventus ingin melepas beberapa gelandang bertahan selama musim panas dengan Arthur di urutan teratas dalam daftar itu.

Juventus juga menyiapkan rencana mendapatkan Nicolo Zaniolo dengan status pinjaman dari AS Roma. Dalam proses transfer ini, Juventus memiliki kewajiban membeli Zaniolo dengan mahar 50 juta euro.

6 dari 7 halaman

Rekrutan Ketiga

Jika Juventus berhasil menyelesaikan transfer Nicolo Zaniolo, maka pemain berusia 23 tahun tersebut akan menjadi rekrutan ketiga di musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, Bianconeri sudah berhasil menggaet dua bintang yaitu Angel Di Maria dan Paul Pogba secara gratis dari PSG dan Manchester United. Kedua pemain juga sudah bergabung dalam sesi latihan di Continassa.

Sumber: 90min

7 dari 7 halaman

Yuk Tengok Pencapaian Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer