Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Lini Serang Sudah Komplet, Inter Milan Menarik Diri dari Perburuan Paulo Dybala

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyebut lini depan timnya saat ini telah komplet. Oleh karena itu, Inter urung mendatangkan Paulo Dybala untuk memperkuat sektor serangan.

Saat ini, Dybala berstatus tanpa klub setelah dilepas Juventus per 30 Juni 2022. I Bianconeri memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bintang asal Argentina tersebut.

Sejak beberapa bulan lalu calon destinasi berikutnya dalam karier Paulo Dybala mulai mengemuka. Inter Milan paling kencang disebut sebagai calon klub baru pemain berusia 28 tahun tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Penegasan Javier Zanetti

Sayangnya, keputusan untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea membuat ketertarikan Inter Milan terhadap Dybala perlahan memudar.

Zanetti pun mengakui skuadnya kini sudah cukup komplet, terutama di lini depan. Jika merekrut Paulo Dybala, tak ada ruang baginya di I Nerazzurri.

"Seperti yang dikatakan CEO kami Marotta, Dybala selalu menjadi peluang bagi kami, karena dia adalah agen bebas, tetapi hari ini Inter memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Edin Dzeko, dan Alexis Sanchez," ujar Zanetti.

 

3 dari 5 halaman

Tak Tutup Kemungkinan

Meski demikian, Zanetti juga masih enggan menutup peluang untuk mengontrak Dybala. Bagi legenda La Beneamata tersebut, segala sesuatu masih bisa berubah di sepak bola.

“Kami memulai pramusim dengan para pemain ini, tetapi segalanya masih bisa berubah. Saat ini, kami baik-baik saja.” tutur Zanetti.

Selain Inter, Dybala kabarnya juga tengah didekati oleh beberapa klub top Serie A lainnya, mulai dari AC Milan, AS Roma, hingga Napoli.

 

4 dari 5 halaman

Pramusim Inter Milan

Selasa (12/7/2022) kemarin, Inter Milan melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Swiss, Lugano. Inter sukses mengalahkan lawannya dengan skor 4-1.

Selanjutnya, Inter akan kembali melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Ligue 1, AS Monaco pada Minggu (17/7/2022) dini hari WIB.

Kemudian, Inter akan melawat ke Prancis guna menghadapi tuan rumah Lens dan kembali ke Italia untuk berhadapan dengan Lyon.

Pramusim Inter Milan bakal ditutup dengan pertandingan melawan klub La Liga, Villarreal pada Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 15/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Liga Italia Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer