Sukses


Netizen Heboh Cesc Fabregas Bakal Dilatih Legenda Timnas Indonesia di Como: Keren, Kurniawan Main FM di Kehidupan Nyata Nih!

Bola.com, Jakarta - Cesc Fabregas dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama klub Serie B, Como. Nantinya, di klub kasta kedua Liga Italia itu, Fabregas bakal diasuh legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Saat ini, eks gelandang Chelsea tersebut berstatus tanpa klub. Pasalnya, kontrak Cesc Fabregas yang berakhir pada 30 Juni 2022 tak diperpanjang oleh AS Monaco.

Berstatus bebas transfer, Fabregas memiliki kebebasan untuk menentukan kelanjutan kariernya. Mantan gelandang Timnas Spanyol tersebut dikabarkan menerima pinangan ke Como.

Menurut laporan pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, Cesc Fabregas akan bergabung pada musim panas tahun ini. Bersama Como, Fabregas sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2024.

Keputusan Fabregas memilih Como sebagai pelabuhan kariernya terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Cesc Fabregas merupakan satu di antara gelandang hebat di Eropa.

 

2 dari 12 halaman

Diasuh Legenda Timnas Indonesia

Menariknya, Como merupakan klub yang saat ini dimiliki dua pengusaha kaya raya asal Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono, dalam bendera Djarum Group.

Satu hal yang menarik lainnya adalah, di Como nanti Cesc Fabregas bakal menjadi anak asuh striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Ya, seperti diberitakan beberapa waktu sebelumnya, Kurniawan saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Como. Dia menjadi tangan kanan sang allenatore utama, Giacomo Gattuso.

Keputusan bergabungnya Fabregas ke Como dan akan dilatih Kurniawan Dwi Yulianto membuat netizen di Indonesia heboh. Beragam komentar muncul di dunia maya terkait hal tersebut. Berikut ini di antaranya.

3 dari 12 halaman

Bakal Diinstruksi Kurniawan

4 dari 12 halaman

Collab Fabregas dan Kurniawan

5 dari 12 halaman

Jadi Mentor Marselino Ferdinan?

6 dari 12 halaman

Beli Jersey Fabregas

7 dari 12 halaman

Siap Dimentori Kurniawan

8 dari 12 halaman

Haseg Diasuh Kurniawan

9 dari 12 halaman

All Hail Legend

10 dari 12 halaman

Banget Banget Nih

11 dari 12 halaman

FM in Real Life

12 dari 12 halaman

Keren

Video Populer

Foto Populer