Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Ketir-ketir, MU Ikut Incar Hakim Ziyech

Bola.com, Milan - AC Milan santer disebut berminat mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Hakim Ziyech. Namun, Milan kini ketir-ketir karena Manchester United juga ikut menginginkan jasa Ziyech.

I Rossoneri mencari beberapa pemain baru untuk membenahi sejumlah area yang dirasa kurang perkasa. Satu di antaranya adalah sektor sayap kanan.

Di sana memang sudah ada Junior Messias dan Alexis Saelemaekers. Namun, performa keduanya dianggap kurang memuaskan.

AC Milan lantas dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebut saja Marco Asensio, Noa Lang, dan Domenico Berardi.

 

2 dari 5 halaman

Milan Dekati Ziyech

AC Milan juga dikaitkan dengan Hakim Ziyech. Milan tak bertepuk sebelah tangan dalam perburuan winger Timnas Maroko tersebut.

Pasalnya, Chelsea memang ingin menjualnya. Selain itu Ziyech juga tak betah di Stamford Bridge.

Kabar baiknya, Hakim Ziyech pun disebut bersedia gabung Milan. I Rossoneri kemudian menindaklanjuti hal tersebut dengan menggelar negosiasi soal harga transfer dengan Chelsea.

Milan disebut ingin meminjam Ziyech lebih dahulu. Namun dalam kontraknya ada opsi pembelian permanen.

 

3 dari 5 halaman

MU Ikut Incar Ziyech?

AC Milan sekarang ini masih belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal transfer Hakim Ziyech. Di saat Milan bekerja keras menuntaskan transfernya ada kabar yang bikin mereka was-was.

Sekarang ini, Manchester United diklaim bisa saja ikut terjun dalam perburuan Ziyech. Klaim ini dilontarkan oleh jurnalis asal London, Dean Jones.

"Kepindahan Ziyech ke AC Milan sedikit tersendat dan jika situasi itu terus berlanjut, jangan mengesampingkan gagasan bahwa Ten Hag ingin membawanya ke United," kata Jones kepada Givemesport.

Tim Setan Merah disebut sedang berusaha mendatangkan Antony dari Ajax. Sama seperti Ziyech, Antony juga mantan anak asuh Erik ten Hag.

 

4 dari 5 halaman

Ziyech Gacor di Ajax

Di Chelsea, Hakim Ziyech tampil sebanyak 83 kali. Sang winger mencatatkan 14 gol dan 10 assist.

Catatan ini jauh beda dibandingkan saat Ziyech masih dilatih Erik Ten Hag di Ajax. Sebut saja pada musim 2018/2019, di mana saat itu dia mencatatkan 21 gol dan 24 gol dari 49 laga!

Musim berikutnya Hakim Zieych memang hanya tampil 34 kali saja. Namun, Zieych masih sempat mencatatkan sembilan gol dan 19 assist.

Sumber: Givemesport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 16/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer