Sukses


Liga Italia: AS Roma Bakal Kejar 2 Pemain Ini Jika Gagal Rekrut Paulo Dybala, Ada Eks MU

Bola.com, Jakarta - Dalam 24 jam ke depan, AS Roma dilaporkan akan memberi Paulo Dybala tawaran kontrak dan mereka akan mengharapkan jawaban segera setelahnya.

AS Roma memang butuh jawaban segera dari pemain Timnas Argentina itu. Manajemen Roma akan menjelaskan kepada pemain berusia 28 tahun itu bahwa mereka mengharapkan jawaban dalam beberapa hari ke depan.

Jika tidak mereka akan mulai fokus pada target lain, seperti pemain gratisan Jesse Lingard atau Mario Pasalic yang masih berstatus Atalanta.

Kans AS Roma merekrut Jesse Lingard bahkan terbilang besar. Berstatus eks pemain Manchester United, ia akan bereuni dengan manajer AS Roma, Jose Mourinho. 

2 dari 5 halaman

Dybala Masih Prioritas

Situasinya saat ini, pelatih AS Roma Jose Mourinho masih menjadikan Paulo Dybala sebagai prioritas utama.

Jose Mourinho bahkan secara pribadi berbicara dengan eks pemain Juventus itu via telepon satu minggu yang lalu.

Jose Mourinho mencoba meyakinkannya tentang kepindahan ke ibukota Italia dengan menggarisbawahi ambisi dan proyek AS Roma.

 

3 dari 5 halaman

Langkah Menentukan

Pelatih asal Portugal itu berharap Paulo Dybala sudah bergabung bersama skuad AS Roma yang sedang mengikuti persiapan pramusim. Tapi tampaknya Jose Mourinho harus menunggu sedikit lebih lama.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Mourinho menginginkan Dybala dalam skuad Roma dan dia mendorong direktur Tiago Pinto untuk membuat langkah yang menentukan.

Dalam 24 jam ke depan, Pinto akan secara resmi menyampaikan tawaran Giallorossi kepada agen pemain.

4 dari 5 halaman

Frustrasi

Sebelumnya Jose Mourinho mengatakan dia frustrasi dengan kurang gencarnya aktivitas transfer AS Roma sejauh ini.

Berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Jose Mourinho berkata dengan senyum di wajahnya: "Bisakah Anda tahu dari ekspresi saya bahwa saya khawatir?”

Dia kemudian berkata: "Saya sedikit frustrasi dengan bursa transfer." Tapi kemudian ia menambahkan: "Tapi jangan khawatir, jangan khawatir."

 

5 dari 5 halaman

3 Pemain

I Giallorossi sejauh ini telah merekrut tiga pemain. Ketiganya adalah gelandang Nemanja Matic, bek Zeki Celik dan kiper Mile Svilar. Namun Matic dan Svilar didatangkan secara gratis.

Sejatinya AS Roma telah dikaitkan dengan sejumlah nama pada bursa transfer ini. Namun diyakini sebagian besar pemberitaan transfer rival sekota Lazio adalah terkait kepergian Nicolo Zaniolo.

Disebutkan Zaniolo bakal pindah ke Juventus. Manajemen I Bianconeri memang sudah lama mengincar pemain yang sudah dua kali cedera ACL itu. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer