Sukses


5 Pemain Calon Pelapis Dusan Vlahovic di Juventus: Banyak Nama Menarik Nih

Bola.com, Jakarta - Juventus sedang bergerak aktif di bursa transfer musim panas sejauh ini. Mereka ingin memperkuat skuatnya agar bersaing memperebutkan gelar pada musim depan.

Juventus baru saja meresmikan transfer Paul Pogba dan Angel Di Maria. Keduanya direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United dan PSG berakhir.

Namun, kedatangan Pogba dan Di Maria ke klub Turin tersebut ternyata masih belum cukup. Beberapa pemain lain masih berupaya untuk direkrut.

Juventus tengah mencari pelapis dari Dusan Vlahovic. Kepergian Paulo Dybala dan Alvaro Morata menyisakan kekosongan di lini depan.

Berikut ini lima striker yang bisa direkrut oleh Juventus.

2 dari 6 halaman

Luis Suarez

Luis Suarez meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Pihak klub enggan memperpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano.

Meski sudah tidak muda lagi, Suarez masih memiliki kemampuan mumpuni dalam hal mencetak gol. Dia mengemas 13 gol dan tiga assist untuk Atletico pada musim lalu.

Juventus gagal mendapatkan Suarez dari Barcelona pada musim lalu. Sekarang Bianconeri punya kesempatan untuk memboyong sang pemain ke Turin dengan status bebas transfer.

3 dari 6 halaman

Edin Dzeko

Edin Dzeko didatangkan Inter Milan pada musim panas lalu dari AS Roma dengan gratis. Dzeko mampu tampil cukup baik untuk Nerazzurri meski usianya sudah tidak muda lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu mampu mencetak 17 gol serta 10 assist dari 48 pertandingan di segala ajang pada musim lalu. Dia masih memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2023.

Juventus kabarnya telah memberikan penawaran resmi untuk memboyong Dzeko. Namun penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu masih menolak tawaran tersebut.

4 dari 6 halaman

Andrea Belotti

Juventus bisa merekrut Andrea Belotti secara gratis. Striker berusia 28 tahun tersebut sekarang berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontraknya bersama Torino.

Sejak didatangkan oleh Torino pada 2015, striker timnas Italia tersebut telah mencatatkan 251 penampilan di semua kompetisi. Belotti berhasil mengemas 113 gol dan 28 assist dari kesempatannya tersebut.

Belotti juga telah membela timnas Italia dalam 44 pertandingan. Mantan pemain Palermo tersebut mengoleksi 12 gol selama membela Gli Azzurri sejak tahun 2016.

5 dari 6 halaman

Marko Arnautovic

Marko Arnautovic bergabung dengan Bologna pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Dia kembali ke Italia setelah bermain di Liga Super China bersama Shanghai Port.

Arnautovic mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi musim lalu bersama Bologna, dengan total 2.790 menit bermain. Dalam periode tersebut, dia mencetak 15 gol dan memberikan satu assist.

Penampilan apik Arnautovic berhasil menarik perhatian Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut kabarnya tertarik memboyong striker Austria tersebut ke Turin.

 

6 dari 6 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay diboyong Barcelona dari Lyon secara gratis pada musim panas 2021. Dia mampu tampil cukup apik pada periode pertama musim 2021-2022.

Namun, kedatangan Xavi Hernandez membuat posisi Depay terpinggirkan. Pemain asal Belanda tersebut kabarnya masuk dalam daftar jual pada musim panas ini.

Menurut laporan, Juventus menjadi salah satu klub yang tertarik menampung Depay. Barcelona kabarnya tak keberatan melepas Depay di angka 25 juta euro.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 17/07/2022)

Video Populer

Foto Populer