Sukses


Liga Italia: Zaniolo Tetap Proyeksi Utama Jose Mourinho Meski Paulo Dybala Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dilaporkan tetap menjadikan Nicolo Zaniolo sebagai proyeksi utama di Liga Italia 2022/2023 meski AS Roma bakal kehadiran Paulo Dybala.

Terkini, Paulo Dybala akhirnya memiliki klub menuju musim 2022/2023. Sempat dikaitkan gabung Inter Milan sampai Manchester United, eks pemain Juventus itu justru gabung AS Roma.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano sudah mengeluarkan kata-kata andalan: "Here we go!", sebagai penanda negosiasi antara AS Roma dengan Paulo Dybala sudah kelar.

Jika terlaksana, AS Roma bakal memiliki trio menyeramkan di lini depan. Jose Mourinho bisa memainkan Paulo Dybala, Tammy Abraham, dan Nicolo Zaniolo.

 

2 dari 5 halaman

Jose Mourinho Penentu Deal

Masih menurut Romano, sosok Jose Mourinho jadi faktor penentu Paulo Dybala bersedia menerima pinangan AS Roma.

"Paulo Dybala ke Roma, ini dia! Kesepakatan penuh dengan kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. Dybala akan bergabung sebagai pemain free transfer," tulis Romano.

"Mourinho, faktor kunci, dia menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek tim. Semua dokumen sedang disiapkan, transfer gratis sudah dekat," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Nasib Zaniolo?

Masuknya Paulo Dybala ke AS Roma membuat teka-teki masa depan Nicolo Zaniolo bakal semakin menarik.

Sebelumnya disebutkan AS Roma bakal menjual Zaniolo jika Dybala datang. Semakin menarik karena tim yang menginginkan Zaniolo adalah Juventus yang notabene eks tim Dybala.

Namun, dinukil dari Corriere dello Sport, Zaniolo masih menjadi bagian inti dari skuad Roma dan dia diharapkan memainkan peran utama musim depan bersama Tammy Abraham dan Dybala.

 

4 dari 5 halaman

Diincar AC Milan Juga

Selain Juventus, AC Milan pun dikabarkan tertarik merekrut Zaniolo. Namun AS Roma berencana untuk menambahkan kontraknya.

Zanilo masih teringkat kontrak hingga musim panas 2024. AS Roma juga siap meningkatkan gaji dari sedianya 2,5 juta euro menjadi 4 juta euro.

"Ketertarikan klub-klub papan atas membuat saya bangga, karena berarti penampilan saya masih dianggap oleh mereka," kata Zaniolo.

 

5 dari 5 halaman

Rekrutan Keempat

Paulo Dybala pun menjadi pemain keempat yang didatangkan AS Roma jelang musim kompetisi 2022/2023.

Sebelumnya AS Roma merekrut eks gelandang Manchester United, Nemanja Matic. I Giallorossi turut merekrut kiper Benfica, Mile Svillar plus bek kanan Lille, Zaki Celik.

Menariknya baik Matic, Svillar, dan Dybala semua didatangkan secara gratis.

Sumber: Corriere dello Sport

Video Populer

Foto Populer