Sukses


Liga Italia: Akankah Paulo Dybala Gunakan Nomor Punggung 10 di AS Roma? Francesco Totti Sudah Merestui Lho

Bola.com, Jakarta - Sempat dikaitkan gabung Inter Milan sampai Manchester United, eks pemain Juventus Paulo Dybala justru gabung AS Roma.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano sudah mengeluarkan kata-kata andalan: "Here we go.", sebagai penanda negosiasi antara AS Roma dengan Paulo Dybala sudah kelar pada hari Senin (18/07/2022).

Kini teka-teki menarik muncul, apakah Paulo Dybala menggunakan nomor punggung 10 di AS Roma?

Seperti diketahui, nomor punggung 10 begitu keramat di AS Roma. Karena cukup lama digunakan ikon tim, Francesco Totti. Totti sendiri kini sudah pensiun.

2 dari 5 halaman

Restu Totti

Yang pasti, Francesco Totti sendiri sudah memberikan restu kepada Paulo Dybala jika ingin menggunakan nomor punggung 10 di AS Roma.

Pada sebuah kesempatan, Totti mengatakan seandainya AS Roma sukses rekrut Paulo Dybala, ia rela nomor 10 dipakai pemain Timnas Argentina itu.

3 dari 5 halaman

Komentar Totti

"Saya bisa memberikan sedikit saran kepada Dybala. Tapi, jika itu terserah saya, tentu saya akan senang hati membuat Dybala menjadi pemilik nomor 10 berikutnya," ujar Totti dikutip dari Romapress.

"Sayangnya itu tidak tergantung kepada saya, tapi mari kita lihat paakah dia menginginkan nomor punggung 10 itu."

"Mungkin juga dia akan lebih menginginkan nomor lain!" sambung mantan pemain yang juga pernah menjadi kapten Timnas Italia itu.

4 dari 5 halaman

Faktor Jose Mourinho

Menurut keterangan Fabrizio Romano, sosok Jose Mourinho jadi faktor penentu Paulo Dybala bersedia menerima pinangan AS Roma.

"Paulo Dybala ke Roma, ini dia! Kesepakatan penuh dengan kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. Dybala akan bergabung sebagai pemain free transfer," tulis Romano.

"Mourinho, faktor kunci - dia menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek tim. Semua dokumen sedang disiapkan, transfer gratis sudah dekat," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Rekrutan Keempat

Paulo Dybala pun menjadi pemain keempat yang didatangkan AS Roma jelang musim kompetisi 2022/2023. 

Sebelumnya AS Roma merekrut eks gelandang Manchester United, Nemanja Matic. I Giallorossi turut merekrut kiper Benfica, Mile Svillar plus bek kanan Lille, Zaki Celik. 

Menariknya baik Matic, Svillar, dan Dybala semua didatangkan secara gratis. 

Video Populer

Foto Populer