Sukses


VIDEO: Fans Repotkan Petugas Keamanan Saat PSG Latihan di Jepang

Bola.com, Tokyo - Sejumlah fans merepotkan petugas keamanan saat PSG (Paris Saint-Germain) menjalani latihan terbuka di Chichibunomiya Rugby Stadium, Jepang, pada Senin (18/7/2022). Klub asal Prancis tersebut sedang mempersiapkan diri untuk laga-laga pramusim di Negeri Sakura itu.

PSG melakoni latihan terbuka di Chichibunomiya Rugby Stadium yang disaksikan oleh 13.000 fans. Sejumlah fans terlihat masuk ke dalam lapangan. Mereka sepertinya ingin mendapat tanda tangan atau foto bersama beberapa bintang klub Ligue 1 tersebut.

PSG di Jepang menjalani tur pramusim dengan menghadapi tiga klub. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Kawasaki Frontale pada 20 Juli 2022 di National Stadium, Urawa Red Diamonds di Saitama Stadium (23 Juli), dan Gamba Osaka (Panasonic Stadium Suita, 25 Juli).

Pasukan Christophe Galtier hadir di Jepang dengan trio bintang mereka, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Hal itu juga yang membuat para sejumlahg penggemar "menggila" saat latihan terbuka.

Kehadiran PSG dinanti oleh sejumlah fans di Jepang, salah satunya adalah Masayuki Yoshizawa, seorang karyawan. "Klub Ligue 1 tidak biasanya datang ke Jepang. Mereka biasanya ke China. Hal yang luar biasa merek datang setelah pandemi. Menurut saya, ini bisa kedatangan pertama dan terakhir mereka," kata Yoshizawa yang menjadi penggemar PSG sejak Leonardo, saat masih menjadi pemain, bergabung ke klub Prancis itu setelah sempat bersama klub Jepang, Kashima Antlers, seperti dilansir dari The Japan Times.

Bagaimana momen fans di Jepang masuk ke lapangan untuk mendekati para bintang PSG? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang
  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer