Sukses


Liga Italia: 5 Bek Tangguh yang Bisa Diboyong Inter Milan usai Gleison Bremer Dibungkus Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan tak perlu larut dalam kekecewaan meski Gleison Bremer lebih memilih Juventus. Masih ada banyak bek yang bisa mereka dapatkan.

Inter sebenarnya sudah cukup lama menginginkan jasa Bremer. Nerazzurri bahkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Bremer sejak Januari lalu.

Juventus akhirnya mengamankan jasa Bremer dengan biaya transfer sebesar 40 juta Euro plus bonus. Bremer dikontrak lima tahun dengan gaji bersih 5 juta Euro

Setelah gagal mendapatkan Bremer, Inter harus mencari bek tengah di tempat lain. Nerazzurri wajib menambah amunisi untuk memperkuat pos pertahanan yang ditinggalkan Aleksandar Kolarov dan Andrea Ranocchia.

Berikut ini lima bek yang bisa didatangkan Inter Milan setelah gagal mendapatkan Gleison Bremer.

2 dari 6 halaman

Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic tampil gemilang bersama Fiorentina pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun ini tampil sebanyak 39 pertandingan di semua ajang dengan torehan tiga gol.

Inter Milan kabarnya akan mengincar Milenkovic apabila gagal mendapatkan Gleison Bremer. Nerazzurri punya kans yang besar untuk mendapatkan bek asal Serbia itu

Milenkovic disebut sudah menyepakati kontrak selama lima tahun dengan Inter. Selanjutnya giliran Nerazzurri yang harus menemui kesepakatan Fiorentina untuk mendapatkan sang bek.

3 dari 6 halaman

Merih Demiral

Merih Demiral belum lama ini dipermanenkan Atalanta dari Juventus. Dia pun kabarnya masuk dalam daftar pemain bertahan yang menjadi target Inter Milan.

Atalanta mengambil opsi tebus usai Demiral menunjukkan performa yang cukup impresif selama masa peminjaman. Bek asal Turki tersebut ditebus seharga 20 juta Euro.

Demiral sendiri memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi untuk Atalanta pada musim lalu. Dia berhasil menyumbang dua gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

4 dari 6 halaman

Manuel Akanji

Pemain belakang lainnya yang dikaitkan dengan Inter Milan adalah Manuel Akanji. Bek Borussia Dortmund tersebut kabarnya masuk dalam radar Nerazzurri untuk memperkuat pertahanannya.

Akanji bermain untuk Dortmund sejak tahun 2017 silam. Pemain belakang asal Swiss tersebut telah memainkan lebih dari 150 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Peluang Akanji untuk angkat kaki dari Signal Iduna Park pada musim panas ini terbuka lebar. Keberadaan Nico Schlotterbeck dan Niklas Sule menjadi penyebabnya.

5 dari 6 halaman

Min-jae Kim

Min-jae Kim merupakan bek tengah yang bermain untuk klub Turki Fenerbahce. Inter Milan kabarnya juga melirik pemain belakang asal Korea Selatan tersebut.

Min-jae Kim memainkan 39 pertandingan di semua kompetisi untuk Fenerbahce pada musim lalu. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kontrak dengan Fenerbache hingga 30 Juni 2025.

Napoli kabarnya juga berminat untuk merekrut Min-jae Kim. Dia memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro.

6 dari 6 halaman

Francesco Acerbi

Francesco Acerbi kabarnya juga masuk dalam radar Inter Milan. Acerbi sebelumnya pernah bermain di bawah pelatih Simone Inzaghi ketika di Lazio.

Musim lalu, Acerbi tercatat bermain sebanyak 36 pertandingan untuk Lazio di berbagai ajang. Pemain berusia 34 tahun tersebut mencetak empat gol serta dua assist dari 3.077 menit bermain.

Saat ini Acerbi masih memiliki kontrak di Lazio hingga Juni 2025 mendatang. Setelah tidak memiliki hubungan yang baik dengan suporter Lazio, Acerbi kabarnya mengajukan transfer pada musim panas ini.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/7/2022)

Video Populer

Foto Populer