Sukses


Pramusim Bayern Munchen: Debut, Sadio Mane dan Matthijs De Ligt Cetak Gol

Bola.com, Washington DC - Bayern Munchen menang telak 6-2 pada laga uji coba pramusim 2022/2023 melawan DC United, Kamis (21/7/2022) di Stadion Audi Field Washington.

Bayern Munchen menurunkan Sadio Mane sejak menit awal. Pemain asal Senegal itu menempati posisi penyerang tengah, menggantikan peran Robert Lewandowski yang telah pindah ke Barcelona awal pekan ini.

Sadio Mane tidak butuh waktu lama untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-5, Mane mencetak gol. Eks pemain Liverpool mencetak gol 'debut' bersama Bayern melalui eksekusi penalti.

Babak pertama berjalan cukup mudah bagi Bayern Munchen. Mereka bermain dominan dan mampu menambah dua gol lagi lewat aksi Marcel Sabitzer dan Serge Gnabry. Die Roten menutup babak pertama dengan skor 3-0.

2 dari 4 halaman

De Ligt Tak Mau Kalah

Seperti yang dilakukan Sadio Mane di awal babak pertama, Matthijs de Ligt juga mencatatkan gol debut pada awal babak kedua. Pemain yang baru saja dibeli dari Juventus itu mencetak gol pada menit ke-47.

Pelatih Julian Nagelsmann mengganti semua pemain yang bermain di babak pertama. Walaupun begitu, Bayern tetap tampil tajam. Selain dari De Ligt, Bayern mampu menambah gol dari aksi Joshua Zirkzee dan Thomas Muller.

3 dari 4 halaman

Kebobolan

Namun, lini belakang Bayern terlihat lebih mudah ditembus pada babak kedua. De Ligt belum nyetel dengan rekan barunya di Bayern. DC United mampu mencetak dua gol dari aksi Skage Lehland dan Theodore Ku-Dipietro. Laga berakhir dengan skor 6-2 untuk Bayern Munchen.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-1-4-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Tanguy Nianzou, Alphonso Davies; Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Gabriel Vidovic, Lucas Copado, Leroy Sane; Sadio Mane

Pelatih: Julian Nagelsmann

Bola.net (Asad Arifin, 21/7/2022)

Video Populer

Foto Populer