Sukses


Liga Italia: Kata-Kata Gleison Bremer Setelah Jadi Penerus Giorgio Chiellini di Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus telah meresmikan perekrutan bek Torino, Gleison Bremer. Dalam transfer ini, Bianconeri sukses menikung sang rival, Inter Milan.

Lewat laman resmi mereka pada Kamis (21/7/2022) dini hari WIB, Juventus mengumumkan bahwa Bremer diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 30 Juni 2027.

Juventus menggaet Bremer dengan biaya transfer senilai 41 juta euro yang dibayar secara bertahap selama tiga tahun, dengan biaya tambahan maksimal hingga 3,6 juta euro.

Juventus juga menyiapkan uang bonus mencapai maksimal 8 juta euro bergantung pada pencapaian atau target yang sudah ditentukan.

2 dari 6 halaman

Gantikan Matthijs de Ligt

Gleison Bremer mengungkapkan alasan memilih untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bremer sudah resmi berstatus sebagai pemain Juventus. Pemain belakang berkebangsaan Brasil tersebut direkrut Bianconeri dari Torino.

Untuk mendapatkan Bremer, Juventus mengeluarkan biaya transfer yang tidak sedikit. Sang pemain direkrut dengan biaya senilai 41 juta euro plus bonus.

Bremer akan menjadi tambahan berkualitas untuk lini belakang Juventus. Dia akan bertugas sebagai pengganti Matthijs De Ligt yang hengkang ke Bayern Munchen.

3 dari 6 halaman

Perasaan Bremer

Bremer mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Juventus. Dia mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Bianconeri.

"Ini adalah momen yang selalu saya tunggu," kata Bremer di situs resmi klub.

"Juventus adalah klub besar. Saya sangat senang berada di sini."

4 dari 6 halaman

Alasan Terima Pinangan Juventus

Inter Milan juga menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa Bremer. Nerazzurri bahkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Bremer sejak Januari lalu.

Namun, Inter tak kunjung menyepakati biaya transfernya dengan kubu Granata. Hal itu membuka celah bagi Juventus untuk menikung dengan mengajukan tawaran yang jauh lebih besar dari Inter.

Juventus akhirnya mengontrak Bremer dengan durasi lima tahun. Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus.

"Juventus adalah pemenang abadi dan saya ingin menang. Saya berbicara dengan Chiellini dan saya memutuskan bahwa Juventus adalah tim terbaik,” lanjut eks pemain Atletico Miniero.

5 dari 6 halaman

Target Tinggi

Bremer memilih nomor punggung 3 di Juventus yang sebelumnya dipakai Giorgio Chiellini. Bremer mengaku sangat terinspirasi oleh Chiellini.

"Saya selalu mengatakan bahwa Chiellini adalah bek terbaik Italia. Dia pemain yang ingin saya tiru. Tidak ada pemain lainnya yang bertahan seperti dirinya,” ungkapnya.

“Saya sudah empat musim berada di Serie A dan mencoba terus berkembang. Terlebih dengan bergabungnya Angel Di Maria dan Paul Pogba, membuat saya ingin memberikan kemenangan demi kemenangan untuk tim ini.

“Tentu setelah ini saya ingin memenangkan Serie A, Liga Champions, dan semuanya di Juventus,” tegas Gleison Bremer.

Sumber: Juventus

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Pencapaian Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer