Sukses


Prediksi Juventus Vs Chivas Guadalajara, Sabtu 23 Juli: Tancap Gas Jajal Amunisi Baru

Bola.com, Jakarta - Juventus membuka tur pramusim dengan meladeni klub Meksiko, Chivas Guadalajara, di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (23/7/2022) pukul 10.00 WIB.  

Ada sejumlah perombakan di skuad La Vecchia Signora. Beberapa pemain lama Juventus telah dilepas, dan sejumlah pemain baru sudah didatangkan.

Juventus sudah berpisah dengan Giorgio Chiellini, Alvaro Morata, Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala. Sementara itu, Matthihs de Ligt dijual ke Bayern Munchen.

Sebagai gantinya, Juventus telah mendatangkan Angel Di Maria dan memulangkan Paul Pogba. Keduanya didapatkan lewat jalur free transfer. Terkini, Juventus juga membeli Bek Terbaik Serie A 2021/22, Gleison Bremer dari Torino.

 

2 dari 5 halaman

Langsung Mainkan Di Maria dan Pogba?

Melawan Guadalajara dalam laga pertama pramusim nanti, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan langsung memainkan Di Maria dan Pogba. Bremer, yang baru bergabung, sepertinya belum akan masuk starting eleven.

Dengan dukungan dari pemain-pemain seperti Di Maria dan Pogba, striker Dusan Vlahovic tentu diharapkan bisa semakin menunjukkan kehebatannya di lini serang La Vecchia Signora.

Di atas kertas, Juventus seharusnya bisa mengatasi tantangan dari klub Meksiko tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Bonucci, Gatti, Alex Sandro; Zakaria, Locatelli, Pogba; Di Maria, Vlahovic, Kean.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Chivas Guadalajara (4-3-3): Jimenez; Calderon, Sepulveda, Olivas, Orozco; Cisneros, Gonzalez, Beltran; Alvarado, Zaldivar, Vega.
  • Pelatih: Ricardo Cadena.

 

4 dari 5 halaman

Diunggulkan Menang

Juventus musim ini menginginkan prestasi yang lebih baik daripada musim lalu. Meski sudah ditinggal beberapa pilarnya, Juventus masih tetap kuat dengan kehadiran sejumlah rekrutan baru berkualitas.

Mengawali pramusim dengan hasil yang memuaskan sangat penting bagi mereka. Selain untuk membangun momentum sebelum musim bergulir, Juventus juga perlu meyakinkan para pendukungnya bahwa mereka bisa bersaing di musim yang anyar.

Di atas kertas, Juventus lebih kuat daripada lawannya. Mereka pun pantas diunggulkan untuk menang.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer