Sukses


VIDEO: Gareth Bale Cetak Gol Pertamanya di MLS, LAFC Menang 2-0 atas Kansas City

Bola.com, Jakarta Mantan striker Real Madrid, Gareth Bale sukses mencetak gol perdanannya di MLS ketika timnya, LAFC mengalahkan Sporting Kansas City dengan skor 2-0, Minggu (24/7/22).

Pada pertandingan yang digelar di Children's Mercy Park tersebut, Gareth Bale baru diturunkan pada babak kedua tepatnya menit ke-64. Sebelumnya LAFC sudah berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Arango pada awal babak kedua.

Bale mencetak gol pada saat pertandingan memasuki menit ke-83. Memanfaatkan serangan balik cepat, Bale menerima umpan dan menggiring bola dari sisi kanan. Dengan beberapa kali sentuhan khas dan kecepatannya, Bale mampu menaklukkan penjaga gawang Kansas City dengan tembakan terarahnya.

LAFC pun berhasil menang dengan skor 2-0 dan kukuh di puncak klasemen MLS wilayah Barat dengan raihan poin 45.

Selain Bale, Goergio Chiellini juga bermain di babak pertama pertandingan ini. Namun eks bek Juuventus itu ditarik keluar pada babak kedua.

Gareth Bale didatangkan LAFC dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Bale dianggap masih cukup kompetitif bermaini di level atas karena usianya masih 33 tahun.

Video Populer

Foto Populer