Sukses


5 Pemain Baru Ini Langsung Cetak Gol pada Laga Debut: Ada Sadio Mane sampai Terbaru Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Banyak pemain mendarat tim baru pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Beberapa nama pemain berstatus bintang lima.

Sebut saja Erling Haaland, Robert Lewandowski, Gabriel Jesus, Raheem Sterling, sampai Christian Eriksen. Gabung ke tim baru, tentunya seorang pemain punya tugas baru. 

Ya, adaptasi cepat dituntut dilakukan pemain tersebut. Karena memang kompetisi Eropa akan segara dimulai.

Nah Bola.com mengutip situs Sportskeeda mengumpulkan lima debutan yang langsung cetak gol pada laga uji coba. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui siapa saja mereka. 

 

2 dari 6 halaman

1. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus didatangkan Arsenal dari Manchester City. The Gunners merogoh kocek 45 juta paun untuk Jesus.

Hebatnya pada laga debutnya di uji coba pramusim, Jesus langsung cetak dua gol. Arsenal mengalahkan FC Nurnberg dengan skor 5-3.

3 dari 6 halaman

2. Sadio Mane

Sadio Mane didatangkan Bayern Munchen dari Liverpool. Pemain Timnas Senegal ini melakukan debut ketika beruji coba kontra DC United.

Pada laga ini, ia hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol debutnya bareng Munchen. Dia turut menyumbangkan satu assist.

 

4 dari 6 halaman

3. Raphinha

Raphinha direkrut Barcelona dari Leeds United. Pemain asal Brasil ini didatangkan dengan mahar cukup besar: 55 juta paun.

Nah ketika Barcelona beruji coba versus Inter Miami, ia mencetak gol debut plus dua assists.

5 dari 6 halaman

4. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt didatangkan Bayern Munchen dari Juventus. Tim Bundesliga ini merogoh kocek begitu dalam untuk bek Timnas Belanda: 86 juta paun.

Hebatnya pada kontra DC United, Matthijs de Ligt yang berposisi sebagai bek langsung cetak gol.

6 dari 6 halaman

5. Erling Haaland

Erling Haaland merupakan bintang masa depan di sepak bola dunia. Man City beruntung mendapatkannya dari Borussia Dortmund.

Sosok Haaland langsung membuktikan kapasitasnya. Dia membukukan gol debut ketika Man City mengalahkan Bayern Munchen 1-0.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer