Sukses


Sepakat Gabung Como, Cesc Fabregas Bakal Jadi Anak Asuh Kurniawan Dwi Yulianto

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, akan segera bergabung dengan Como. Bersama klub Serie B tersebut, Fabregas menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.

Saat ini, eks gelandang Timnas Spanyol itu belum memiliki klub setelah berpisah dengan AS Monaco. Kontrak Cesc Fabregas di Monaco berakhir per 30 Juni 2022 dan tak diperpanjang.

Cesc Fabregas memperkuat Monaco selama tiga musim. Namun, dia hanya memainkan dua pertandingan di Ligue 1 musim lalu dan tersingkir dari tim utama.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun tersebut pernah membela sederet klub top Eropa. Cesc Fabregas pernah menjadi bagian dari Arsenal, Barcelona, hingga Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Sepakat Gabung Como

Sebelumnya Fabregas sudah cukup santer dikabarkan akan bergabung dengan Como. Kini kepindahannya ke Stadio Giuseppe Sinigaglia akan segera menjadi kenyataan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Como sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Cesc Fabregas. Dia akan memperkuat I Lariani dengan status bebas transfer.

Fabregas akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau hingga Juni 2024 mendatang. Dia diperkirakan akan tiba di Italia untuk menjalani tes medis pada Agustus mendatang.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Anak Asuh Kurniawan Dwi Yulianto

Di Como nanti, Fabregas bakal menjadi anak asuh dari striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Como. Dia menjadi tangan kanan sang allenatore utama, Giacomo Gattuso.

Sementara itu, Como saat ini berkompetisi di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Klub tersebut dimiliki oleh dua pengusaha asal Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dalam bendera Djarum Group.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 25/7/2022)

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano:

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer