Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Cedera dan Kemungkinan Operasi, Juventus Dapat Kucing dalam Karung?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Paul Pogba telah didiagnosis mengalami cedera pada meniskus lateral di lututnya. Pogba membutuhkan tes lebih lanjut untuk memastikan apakah membutuhkan operasi atau tidak.

Mantan pemain Manchester United itu tertatih-tatih karena masalah lutut selama sesi latihan dalam tur prmusim mereka di Los Angeles. Dia tidak tampak terlalu cemas, tetapi tes sekarang menunjukkan ada lesi pada meniskus lateral di lutut kanannya.

Pemain asal Prancis akan mengunjungi spesialis untuk melihat apakah ada perawatan bedah yang diperlukan.

Menurut Tuttosport via Football Italia, Selasa (26/7/2022), Paul Pogba akan membutuhkan operasi dan absen selama 30-35 hari.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Juventus

Paul Pogba gabung Juventus secara gratis setelah kontraknya di MU berakhir. Sebelum itu, Pogba memang sudah absen karena cedera.

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral,” bunyi pernyataan klub.

“Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas."

3 dari 5 halaman

Absen Melawan Barcelona

Ini berarti Pogba tidak akan melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya ke Dallas, di mana mereka akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan malam ini.

Masih harus dilihat berapa lama pemain berusia 29 tahun itu akan absen.

Jenis cedera ini biasanya membutuhkan dua hingga tiga minggu untuk absen, jadi dia harus berpacu dengan waktu untuk siap menghadapi pertandingan pembuka Serie A musim ini.

 

4 dari 5 halaman

Juventus Tak Teliti?

Jika spesialis menyarankan operasi, maka itu pasti akan memperpanjang waktu Pogba untuk absen beberapa bulan.

Situasi ini membuat penggemar Juventus melihat kembali catatan cedera mengerikan Pogba selama tiga musim terakhir. Di MU, performa Pogba juga naik turun karena cedera kambuhan. 

Termasuk pada akhir musim, ia absen sebulan karena masalah itu.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

Barcelona Vs Juventus

Cotton Bowl, Dallas

Rabu (26/7/2022)

Pukul: 07.30 WIB

Video Populer

Foto Populer