Sukses


Liga Italia: 4 Opsi untuk Posisi Striker Juventus, Termasuk Timo Werner dan Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Juventus melanjutkan pencarian striker. Alvaro Morata termasuk Timo Werner, Anthony Martial dan Luis Muriel dari Atalanta.

Pelatih Juve, Max Allegri telah menjelaskan bahwa preferensinya adalah untuk Morata, yang sudah mengetahui skuad, taktiknya, dan dicintai oleh para penggemar.

Morata Tampil dalam 48 pertandingan, mencetak 12 gol dan memberikan 9 assist untuk Juventus musim lalu.

Namun, Atletico Madrid terus menuntut 20 juta euro untuk membiarkan dia pergi secara permanen. Juventus harus mempertimbangkan opsi lain.

2 dari 5 halaman

Martial

Menurut Sky Sport Italia, Werner dengan status pinjaman dari Chelsea setelah hubungannya dengan Thomas Tuchel memburuk. Tapi, Juve perlu meyakinkan pemain asal Jerman itu untuk mau merumput di Italia.

Anthony Martial juga masuk daftar incaran Juventus. Martial menjadi pemain buangan Manchester United. Tapi, di era Erik Ten Hag, dia mulai mendapatkan ruang.

Martial bisa menjadi alternatif yang lumayan untuk Juventus. Ia telah dipinjamkan ke Valencia pada Januari, jadi tersedia untuk kesepakatan potongan harga. 

3 dari 5 halaman

Opsi Lain

Sportitalia melaporkan, Juventus telah berbicara dengan Atalanta tentang Luis Muriel, yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Bergamo. Sang pemain dikabarkan membidik transfer permanen.

Pemain asal Kolombia berusia 31 tahun itu serba bisa, mampu bermain sebagai penyerang tengah atau second striker.

Dia mencetak 14 gol dan memberikan 10 assist dalam 39 pertandingan untuk Atalanta musim lalu. 

4 dari 5 halaman

Update Pramusim Juventus: Paul Pogba Cedera

Sementara itu, gelandang Juventus, Paul Pogba telah didiagnosis mengalami cedera pada meniskus lateral di lututnya. Pogba membutuhkan tes lebih lanjut untuk memastikan apakah membutuhkan operasi atau tidak.

Mantan pemain Manchester United itu tertatih-tatih karena masalah lutut selama sesi latihan dalam tur prmusim mereka di Los Angeles. Dia tidak tampak terlalu cemas, tetapi tes sekarang menunjukkan ada lesi pada meniskus lateral di lutut kanannya.

Pemain asal Prancis akan mengunjungi spesialis untuk melihat apakah ada perawatan bedah yang diperlukan. Menurut Tuttosport via Football Italia, Selasa (26/7/2022), Paul Pogba akan membutuhkan operasi dan absen selama 30-35 hari.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

Barcelona Vs Juventus

Cotton Bowl, Dallas

Rabu (26/7/2022)

Pukul: 07.30 WIB

Video Populer

Foto Populer