Sukses


Liga Italia: Kans Cinta Eric Bailly dan Jose Mourinho Bersemi Kembali di AS Roma

Bola.com, Jakarta - AS Roma kembali melirik pemain Manchester United (MU). Terbaru I Giallorossi tertarik kepada bek MU, Eric Bailly.

Menurut pemberitaan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, AS Roma sudah memulai kontak untuk mendapatkan bek Timnas Pantai Gading tersebut.

Mengingat Eric Bailly bukan berstatus pemain utama di MU, kans AS Roma mendapatkan pria berusia 28 tahun tersebut begitu besar.

Seandainya gabung AS Roma, maka ada reuni menarik antara Jose Mourinho dengan Eric Bailly.

2 dari 5 halaman

Pemain Pertama Mourinho di MU

Eric Bailly memang sosok istimewa buat Jose Mourinho, khususnya ketika The Special One masih berstatus manajer MU.

Eric Bailly adalah pemain pertama yang direkrut Jose Mourinho ketika melatih skuad Setan Merah.

Eric Bailly pun berstatus sebagai bek utama MU pada awal kepelatihan Mourinho. Apalagi menurut Gianluca Di Marzio, kans AS Roma mendapatkan Bailly sangat besar.

3 dari 5 halaman

Bersaing Vs AC Milan

AS Roma memang harus bersaing ketat dengan AC Milan untuk mendapatkan Bailly. Namun karena sosok Mourinho, diyakini eks Villarreal itu lebih condong memilih AS Roma.

Roma dapat mendatangkan Bailly dengan harga murah. Saat ini harga pasarannya jika dilihat di laman Transfermarkt hanya berkisar enam juta Euro.

 

 

4 dari 5 halaman

MU Keluar Uang Mahal untuk Bailly

Dilansir dari Mirror, Roma bisa mendapatkannya sesuai dengan harga pasarannya tersebut. MU meminta lebih, laporan tersebut meyakini tidak akan lebih dari 10 juta Euro.

Lima tahun sebelumnya, MU mendatangkan Bailly dari Villarreal dengan jumlah sekitar tiga kali lipat. Pemain asal Pantai Gading itu diboyong dengan harga 38 juta Euro.

Sumber: Gianluca Di Marzio

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer