Sukses


VIDEO: Pertanyaan Pertama yang Diajukan Paulo Dybala untuk Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Bola.com, Roma - Paulo Dybala merupakan striker anyar yang dimiliki klub Liga Italia, AS Roma. Penyerang asal Argentina tersebut mengungkapkan pertanyaan pertama yang ia ajukan untuk sang pelatih, Jose Mourinho.

Hal itu diungkapkan Paulo Dybala saat melakoni sesi konferensi pers untuk AS Roma pada Selasa (26/7/2022). Striker berusia 28 tahun itu menjadi pemain baru kedua AS Roma pada musim panas 2022 yang bisa disebut bintang. I Giallorossi sebelumnya sudah merekrut Nemanja Matic, yang kontraknya habis bersama Manchester United.

Paulo Dybala ke AS Roma setelah kontraknya bersama klub Liga Italia lainnya, Juventus, berakhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Palermo itu meneken kontrak bersama Roma selama tiga musim. Kontraknya di klubnya sekarang akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Jose Mourinho sudah mengincar Paulo Dybala sejak dirinya menangani Manchester United dan Tottenham Hotspur, seperti dilansir Talk Sport. Dybala akhirnya berjodoh dengan Roma setelah dirinya tepat ingin bermain di Italia meski mendapat beberapa tawaran juga dari klub-klub di luar negeri pizza tersebut.

Setelah Dybala datang, fans AS Roma menyambutnya dengan antusias. Situasi tersebut bisa diukur dari larisnya penjualan jersey Serigala Ibu Kota dengan nama punggung Dybala.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Dybala telah memecahkan rekor penjualan jersey paling laris di Italia. Dybala menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak terhitung satu hari setelah pengumuman kedatangannya.

Lalu, apa yang ditanyakan Paulo Dybala pertama kali untuk Pelatih AS Roma, Jose Mourinho? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer