Sukses


Hasil Uji Coba Pramusim: Real Madrid Kena Tikung Club America, Gagal Menang Deh

Bola.com, San Francisco - Real Madrid gagal mengalahkan Club America dalam laga uji coba pramusim di Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (27/72022) pagi WIB.

Duel kedua tim berakhir dengan skor 2-2.

Real Madrid kebobolan lebih dulu pada menit ke-5 lewat aksi Henry Martin. Karim Benzema menyamakan skor pada menit ke-22.

Babak kedua, Real Madrid berbalik unggul 2-1 lewat tendangan penalti Eden Hazard pada menit ke-55. Tapi, Club America menyamakan skor juga lewat titik penalti oleh Alvaro Fidalgo pada menit ke-82.

2 dari 5 halaman

Laga Kedua

Real Madrid memiliki seabrek peluang dalam laga ini, yakni 17. Tapi, cuma tujuh yang mengarah ke gawang. Sementara lawan cuma 11 peluang dan empat yang mengenai sasaran.

Dengan demikian, Real Madrid belum meraih kemenangan selama pramusim. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Barcelona di Las Vegas pekan lalu.

Setelah melawan Club America, pasukan Carlo Ancelotti akan menantang Juventus sebelum bertanding di final UEFA Super Cup melawan Eintracht Frankfurt.

3 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Lunin (kiper); Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy (belakang); Modric, Casemiro, Kroos (tengah); Asensio, Benzema, Vinicus (depan)

Pelatih: Carlo Ancelotti

Club America (4-4-2): Ochoa (kiper); Chavez, Ceceres, Lara, Sanchez (belakang); Zendejas, Aquino, Dos Santos, Layun (tengah), Vinas, Martun (depan)

Pelatih: Fernando Ortiz

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid

Real Madrid Vs Juventus

Minggu (31/7/2022)

Pukul: 09.00 WIB

5 dari 5 halaman

Siap-siap Musim Baru

Video Populer

Foto Populer