Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Tegaskan Tak Ada Masalah Keuangan dengan Juventus

Bola.com, Jakarta - Penyerang anyar AS Roma, Paulo Dybala, menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan Juventus bukan karena masalah finansial.

Paulo Dybala memutuskan untuk meninggalkan Juventus di musim panas ini. Ia tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asal Turin tersebut.

Alhasil, Dybala berstatus agen bebas. Sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan, pemain asal Argentina itu lantas memilih gabung AS Roma.

Melalui laman resmi mereka, AS Roma menjelaskan detail terkait transfer Paulo Dybala ke Ibukota Italia. Sang striker dikontrak selama tiga tahun alias hingga 2025.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Soal Uang

Paulo Dybala menyatakan kalau keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus bukan karena uang. Ia merasa tidak jadi bagian penting La Vecchia Signora sehingga memilih hengkang.

"Bersama Juventus bukan tentang keuangan. Pada Oktober 2021 sebenarnya kami sepakat soal kontrak baru, tapi klub meminta saya untuk menunda kesepakatan," kata Dybala dinukil dari Daily Star.

"Kemudian pada Maret saya diberi tahu kalau saya tidak masuk rencana masa depan. Klub sudah berdiskusi dengan pelatih," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Senang Gabung AS Roma

Dybala mengaku senang bisa bergabung dengan AS Roma. Ia juga menyebut bahwa Jose Mourinho menjadi sosok yang meyakinkannya bergabung dengan Giallorossi.

"Hari di mana saya menandatangani kontrak di klub ini benar-benar emosional. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma membuktikan bahwa mereka sangat menginginkan saya,"

"Saya merasa beruntung bisa bekerja bersama Jose Mourinho. Sebelum saya bergabung dengan klub ini, saya selalu terkesan dengan atmosfer yang dibuat para fans Roma. Jadi saya tidak sabar untuk menyapa mereka dengan seragam klub ini," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Jersey Laris

AS Roma melakukan kebijakan yang tepat dalam mengontrak Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu tidak hanya berkontribusi terhadap aspek teknis, namun juga komersial.

Kedatangan Paulo Dybala mendapatkan sambutan yang sangat besar dari fans AS Roma. Apalagi, sebelum La Joya resmi bergabung, namanya beberapa kali disebut oleh Francesco Totti. Sang legenda sangat ingin Dybala datang ke AS Roma.

Setelah Dybala datang, fans AS Roma tentu sangat antusias. Kondisinya bisa diukur dari larisnya penjualan jersey Serigala Ibu Kota dengan nama punggung Dybala.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Dybala telah memecahkan rekor penjualan jersey paling laris di Italia. Dybala menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak terhitung satu hari setelah pengumuman kedatangannya.

 

5 dari 5 halaman

Pilih Nomor 21

Dybala lebih memilih nomor punggung 21, yang sebelumnya sebenarnya dipilih Nemanja Matic.

"Saya berbicara dengan manajer umum dan dia bertanya apakah saya ingin mengambil nomor 10," ujar Dybala dalam wawancara di laman resmi Roma.

"Yang tentu saja sangat penting di sini karena semua yang dilakukan Francesco Totti," jelas personel Timnas Argentina itu.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer