Sukses


Liga Italia: Moise Kean Ungkap Progres Juventus dan Sebut Di Maria Bawa Dampak Besar

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus meraih hasil lumayan positif dalam uji coba pramusim. Kali ini tim berjulukan Bianconeri berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di Cotton Bowl, Dallas, Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022) pagi WIB.

Barcelona unggul pada menit ke-34 melalui Ousmane Dembele. Moise Kean lalu menyamakan skor lima menit kemudian. Dembele kembali membawa Barcelona unggul pada menit ke-40.

Namun, Kean lagi-lagi menyamakan skor pada babak kedua, menit ke-51. Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai laga berakhir. Barcelona versus Juventus berakhir dengan skor 2-2.

Bagi Juventus, hasil ini membuat mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan uji coba terakhir. Sebelumnya, anak asuh Massimiliano Allegri mengalahkan Guadalajara 2-0.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tampil Impresif

Striker Juventus, Moise Kean tampil impresif dalam pertandingan ini. Ia memborong dua gol yang sekaligus menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Catatan yang cukup apik baginya, setidaknya menumuhkan kepercayaan Allegri di masa peminjaman tahun kedua dari Everton. Diketahui Moise Kean berstatus pinjaman selama dua musim dari Everton.

Di sisi lain, Moise Kean perlahan menjawab kepercayaan untuk dapat diandalkan Juventus. Sebab namanya sempat dikaitkan dengan pintu keluar Juventus di bursa transfer musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Berikan yang Terbaik

Moise Kean kini dalam motivasi tinggi setelah memborong dua gol ke gawang Barcelona. Sang pemain berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan akan bermain total di posisi mana pun sesuai keinginan pelatih.

“Itu tidak mudah malam ini, itu sangat panas dan kami membayar sedikit untuk kerja keras hari ini. Yah, saya mencoba memberikan yang terbaik di mana pun Pelatih meminta saya bermain, sebagai pemain sayap atau sebagai striker,” terang Moise Kean seperti dikutip dari TuttoJuve via JuveFC.com

4 dari 6 halaman

Soal Angel Di Maria

Di sisi lain, Moise Kean turut mengomentari penampilan dan peran Angel Di Maria sebagai penggawa anyar Juventus. Pemain asal Argentina itu diakuinya merupakan sosok yang dibutuhkan Bianconeri karena kemampuan dan pengalamannya.

"Dia memiliki langkah lain, dia akan dapat memberi kita banyak tahun ini,” tegas Moise Kean.

5 dari 6 halaman

Lupakan Alvaro Morata

Jika Moise Kean dapat mempertahankan performanya seperti sekarang ini, tentu ia akan menjadi adalan Allegri, setidaknya bersaing dengan Dusan Vlahovic untuk memperebutkan posisi ujung tombak.

Moise Kean wajib membuktikan dia bisa menjadi pilihan kedua dan Juventus dapat melupakan rencana menarik kembali Alvaro Morata yang habis masa peminjamannya.

Sumber: juvefc.com

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Jejak Juventus

Video Populer

Foto Populer