Sukses


Liga Inggris: Firmino Ditawar Murah, Liverpool Tolak Tawaran Pertama Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus harus mengajukan penawaran lebih tinggi kepada Liverpool jika masih ingin merekrut Roberto Firmino.

Roberto Firmino berada di ujung kontraknya di Liverpool. Setelah hampir tujuh musim membela The Reds, kontraknya kini hanya sampai 2023.

Liverpool belum menunjukkan niatnya memperbaharui kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut. Jika tidak diperbaharui atau dijual pada musim panas ini, Firmino bisa pergi secara gratis di akhir musim depan.

Entah beruntung atau tidak, Juventus datang untuk meminang Firmino. Sejauh ini, upaya tersebut belum mengarah pada hasil positif.

2 dari 5 halaman

Tidak Sesuai

Penawaran yang diajukan oleh Juventus tidak sesuai dengan permintaan yang ditetapkan Liverpool. Akibat hal tersebut, kedua tim belum menemui kata sepakat untuk transfer Firmino.

Dilansir dari Inside Futbol, Juventus baru menawar di harga 20 juta Euro. Sedangkan Liverpool memintanya di angka 30 juta Euro.

Harganya tidak terpaut jauh. Tetapi, Juventus tidak berniat untuk meningkatkan tawarannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Mau-mau Saja

Liverpool bukannya tidak mau melepas Firmino, The Reds mau-mau saja. Syaratnya cuman satu, ada harga yang pas untuk memboyong Firmino.

Jurgen Klopp juga telah memberi lampu hijau kepada dewan klub untuk membiarkan Firmino pergi. Liverpool hanya menanti tawaran yang tepat untuk sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Liverpool tidak terburu-buru untuk menjual sang pemain di musim panas sekalipun kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

4 dari 5 halaman

Ingin Pergi

Firmino ternyata telah mengutarakan keinginannya mencari menit bermain yang banyak. Sehingga, ia ingin pergi setelah mendengar ketertarikan dari Juventus.

Sejak musim 2019/2020, menit bermainnya memang tergerus. Dari yang awalnya 3000an menit, musim lalu tidak sampai 100 menit. Oleh karena itu, Firmino paham dirinya tidak lagi diprioritaskan.

Sementara itu, Firmino masih berambisi untuk menembus skuad Brasil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sumber: Inside Futbol

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 28/7/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Favoritmu

Video Populer

Foto Populer