Sukses


Prediksi Laga Pramusim Inter Milan Vs Lyon: Ujian Sesungguhnya

Bola.com, Cesena - Inter Milan bakal menantang Lyon pada laga pramusim di Stadio Dino Manuzzi, Cesena, Italia, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB.

Inter belum sepenuhnya meyakinkan di pramusim ini. Anak-anak asuh Simone Inzaghi lebih sering menang dalam laga-laga training match di Appiano Gentile daripada ketika melawan tim-tim kuat di laga persahabatan.

Inter menang 10-0 atas Milanese, 8-1 atas Novara, dan 6-1 atas Pro Sesto. Namun, seperti disebutkan di atas, laga-laga itu cuma berstatus training match.

Ketika beruji coba melawan Monaco dan Lens, Inter imbang 2-2 dan kalah 0-1.

Kali ini, Inter Milan akan beruji coba melawan klub Prancis lainnya, yakni Lyon. Di atas kertas, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan adalah tim yang lebih kuat daripada Monaco maupun Lens.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Lazaro; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Lyon (4-3-3): Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Paqueta, Lepenant, Reine-Adelaide; Faivre, Lacazette, Toko Ekambi.

Pelatih: Peter Bosz.

3 dari 4 halaman

Jelang Laga

Lyon kalah dua kali beruntun di pramusim ini, yakni 0-3 vs Anderlecht dan 0-5 vs Willem II. Namun, Lyon kemudian menang 2-0 atas Feyenoord lewat gol-gol Alexandre Lacazette dan Jeff Reine-Adelaide di uji coba terakhirnya.

Kedua tim kuat ini sama-sama belum konsisten di pramusim mereka sejauh ini. Ada kemungkinan laga nanti bakal berkesudahan seri.

 

Bola.net (Gia Yuda Pradana, 29/7/2022)

4 dari 4 halaman

Prediksi

50: 50

Video Populer

Foto Populer