Sukses


Termasuk Cristiano Ronaldo dan Neymar, Ini 5 Pemain yang Sepi Peminat di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Neymar ternyata sepi peminat di bursa transfer musim panas 2022.

Bursa transfer musim panas 2022 saat ini masih belum ditutup. Dengan demikian, pemain yang ingin pindah masih punya waktu untuk mencari klub baru.

 

Terdapat beberapa klub yang ingin merampingkan skuatnya. Mereka berencana untuk menjual beberapa pemainnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Namun, ada beberapa pemain yang dikabarkan akan dijual oleh klubnya, namun tidak mudah untuk mencari peminatnya. 

Selain Cristiano Ronaldo dan Neymar, siapa lagi?

2 dari 6 halaman

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe adalah pemain yang memecahkan rekor transfer Arsenal. The Gunners mendatangkannya dari Lille dengan biaya mencapai 79 juta euro kala itu.

Sayangnya, Pepe gagal memenuhi ekspektasi setelah datang ke Inggris. Performanya untuk Arsenal tidak bagus, bahkan dia tidak bisa merebut tempat inti.

Pemain asal Pantai Gading tersebut tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta. The Gunners ingin menjualnya, namun belum ada tim yang mau menampung.

3 dari 6 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid tahun lalu setelah dua musim yang menyedihkan di Barcelona. Namun, nasibnya tidak membaik setelah kembali ke Wanda Metropolitano.

Griezmann berusia 31 tahun dan Atletico ingin menyingkirkannya. Masalahnya masa peminjamnya dari Barcelona masih tersisa setahun lagi dan statusnya bisa berubah permanen setelah menjalani sejumlah pertandingan tertentu.

Kesempatan Atletico untuk berpisah dengan Griezmann sepertinya sangat tipis karena tidak ada tim yang berminat kepadanya. Bahkan, Barcelona tidak ingin membawanya kembali.

4 dari 6 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard menjadi pemain yang sangat mengesankan saat membela Chelsea. Real Madrid kemudian mengeluarkan 115 juta euro untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut ke Santiago Bernaneu pada 2019.

Namun, tiga musim perdana Hazard di Real Madrid tidak berjalan sukses. Dia baru mengumpulkan enam gol sejauh ini dan sering absen membela Los Blancos karena mengalami cedera.

Hazard masih terikat kontrak dengan Madrid sampai tahun 2024. Los Blancos ingin sekali melepasnya tapi mereka tahu sangat sulit menemukan peminat untuk pemain yang jarang bermain karena cedera.

5 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Masa depan Ronaldo di Manchester United tengah menjadi sorotan tajam. Bintang Portugal tersebut dilaporkan meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Penyebabnya adalah Manchester United gagal bermain di Liga Champions di musim 2022/23 mendatang. Alhasil sang agen Jorgen Mendes saat ini sedang sibuk mencarikan klub baru untuk Ronaldo.

Ronaldo sudah dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munchen, PSG, Atletico Madrid hingga AS Roma. Namun, sejauh ini tidak ada tim yang melakukan langkah nyata untuk merekrutnya.

6 dari 6 halaman

Neymar

Masa depan Neymar di PSG saat ini diliputi ketidakpastian. Menurut laporan, PSG tidak menganggap Neymar sebagai bagian dari rencana mereka untuk musim 2022/23.

PSG siap melupakan investasi mereka yang gagal dengan Neymar. Masalahnya, Les Parisiens masih kesulitan untuk menemukan klub yang bersedia menampungnya.

Neymar mempunyai gaji yang mencapai 49 juta euro per tahun. Klub tentu tidak mau membayar mahal pemain yang rentan cedera dan performanya sudah menurun.

 

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta)

Video Populer

Foto Populer