Sukses


Liga Italia: Tammy Abraham Merasa Nyaman Berlatih Bareng Paulo Dybala di AS Roma

Bola.com, Jakarta Penyerang AS Roma Tammy Abraham mengatakan latihan bersama rekan setim barunya, Paulo Dybala telah berjalan baik.

Eks striker Chelsea itu menginginkan lebih banyak waktu di lapangan bersama Paulo Dybala. Seperti diketahui, Dybala gabung AS Roma dengan status bebas transfer.

Sesi perkenalan dirinya dihadiri banyak fans AS Roma yang menandakan antusiasme luar biasa terhadap mantan pemain Juventus itu.

Tammy Abraham yang musim lalu jadi pencetak gol terbanyak AS Roma, kini memiliki partner selevel untuk mengancam lini belakang lawan.

2 dari 5 halaman

Berjalan Baik

Ditanya bagaimana rasanya bermain bersama Paulo Dybala, Tammy Abraham mengatakan kepada wartawan: "Berjalan baik. Kami tidak punya banyak waktu di lapangan karena dia baru saja masuk," ujar Abraham.

"Akan menyenangkan untuk mendapatkan chemistry di lapangan tetapi semua berjalan baik dalam latihan."

"Jadi mudah-mudahan kami bisa bagus dalam permainan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bukan karena Masalah Finansial

Penyerang anyar AS Roma, Paulo Dybala, menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan Juventus bukan karena masalah finansial.

Paulo Dybala memutuskan untuk meninggalkan Juventus di musim panas ini. Ia tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asal Turin tersebut.

Alhasil, Dybala berstatus agen bebas. Sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan, pemain asal Argentina itu lantas memilih gabung AS Roma.

Melalui laman resmi mereka, AS Roma menjelaskan detail terkait transfer Paulo Dybala ke Ibukota Italia. Sang striker dikontrak selama tiga tahun alias hingga 2025.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Masuk Proyek Juventus

Paulo Dybala menyatakan kalau keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus bukan karena uang. Ia merasa tidak jadi bagian penting La Vecchia Signora sehingga memilih hengkang.

"Bersama Juventus bukan tentang keuangan. Pada Oktober 2021 sebenarnya kami sepakat soal kontrak baru, tapi klub meminta saya untuk menunda kesepakatan," kata Dybala dinukil dari Daily Star.

"Kemudian pada Maret saya diberi tahu kalau saya tidak masuk rencana masa depan. Klub sudah berdiskusi dengan pelatih," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Senang Gabung AS Roma

Dybala mengaku senang bisa bergabung dengan AS Roma. Ia juga menyebut bahwa Jose Mourinho menjadi sosok yang meyakinkannya bergabung dengan Giallorossi.

"Hari di mana saya menandatangani kontrak di klub ini benar-benar emosional. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma membuktikan bahwa mereka sangat menginginkan saya,"

"Saya merasa beruntung bisa bekerja bersama Jose Mourinho. Sebelum saya bergabung dengan klub ini, saya selalu terkesan dengan atmosfer yang dibuat para fans Roma. Jadi saya tidak sabar untuk menyapa mereka dengan seragam klub ini," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer