Sukses


VIDEO: Tanding di Anfield, Liverpool Kalah 0-3 Lawan Strasbourg dalam Laga Pramusim

Bola.com, Jakarta Liverpool tumbang di kandang sendiri saat menjamu Strasbourg dalam laga pramusim, Senin (1/8/22). Menurunkan skuat lapis kedua sebagai starter, The Reds kalah telak 0-3.

Mereka mencatatkan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Strasbourg. Liverpool juga melepaskan 15 tembakan yang enam di antaranya on target, sedangkan Strasbourg memperoleh lima peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, The Reds tak berkutik meladeni Strasbourg. Klub asuhan Jurgen Klopp itu akhirnya takluk 0-3 dari tim tamu.

Gol pertama Strasbourg dicetak oleh Adrien Thomasson pada menit ke-4. Strasbourg memperbesar keunggulan setelah Habib Diallo mencetak gol pada menit ke-14. Tidak berhenti disitu, Strasbourg lagi-lagi menjebol gawang Liverpool yang dikawal Davies pada menit ke-21 lagi-lagi lewat Thomasson. Skor 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Liverpool mencoba melakukan serangan, namun para skuat muda The Reds gagal memanfaatkan peluang dan skor tetap bertahan 3-0 hingga babak kedua usai.

Video Populer

Foto Populer