Sukses


Enggak Kalah Keren Sama Dybala, Sambutan Luis Suarez di Nacional Juga Meriah: Messi Sampai Ikutan!

Bola.com, Montevideo - Setelah melanglang buana di Eropa, Luis Suarez akhirnya kembali ke Uruguay. Mantan pemain Liverpool itu mengikat kontrak dengan klub masa kecilnya, Nacional.

Hubungan Luis Suarez dan Nacional memang emosional bagi pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut. Tim Uruguay ini adalah klub profesional pertama bagi Suarez.

Setelah penampilan apiknya di Nacional yang membuka kariernya ke Eropa. Dia mampu mencetak 10 gol dalam 27 kali penampilan bersama klub asal Montevideo ini.

Tak kalah dengan fans AS Roma menyambut Paulo Dybala, sambutan meriah pun didapatkan Luis Suarez dari para penggemar. Bahkan Lionel Messi sampai memberikan doa khusus kepada rekan baiknya itu.

Doa Messi

2 dari 4 halaman

Datang Bersama Keluarga

Luis Suarez tampak berkaca-kaca ketika memperkenalkan diri kepada publik Nacional. Ia ditemani oleh keluarga kecilnya.

Istri dan ketiga anaknya juga hadir pada sambutan tersebut. Suarez mengitari stadion dan memberikan salam hangat kepada fans.

Flare atau suar serta koreografi di tribune juga mewarnai sambutan tersebut.

3 dari 4 halaman

Doa dari Lionel Messi

Lionel Messi, sahabat Luis Suarez, turut memberikan doa kepada eks Liverpool dan Barcelona itu. Meski tak hadir di Estadio Gran Parque Central, La Pulga menyempatkan diri dengan mengirim sebuah video.

"Halo Gordo! Nah, kamu sudah ada di sana. Saya ingin mengirimkan pelukan hangat. Saya mendoakan yang terbaik untukmu di babak baru ini." kata Lionel Messi dikutip dari Football Espana.

"Saya tahu betapa pentingnya bagimu untuk berada di sana di klub Nacional, di rumahmu sendiri, di negaramu setelah sekian lama. Untuk mempersiapkan Piala Dunia, tidak banyak yang bisa dilakukan."

"Saya mendoakan yang terbaik untukmu. Sekarang saya harus mengikuti kabar Nacional dari sini juga. Kami, penggemar Newell's, tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional."

"Kau sudah tahu bahwa saya sangat mencintaimu dan apapun untukmu. Saya berharap yang terbaik untukmu dan mudah-mudahan kita akan segera bertemu," kata Lionel Messi menambahkan.

4 dari 4 halaman

Dipinjamkan Jet Pribadi

Selain doa, Lionel Messi juga meminjamkan jet pribadi seharga 12 juta pounds agar Luis Suarez bisa segera merampungkan proses transfer.

Terdapat nomor 10 pada jet pribadi itu, serta nama istrinya Antonela dan anak-anaknya Thiago, Ciro dan Mateo di bagian tangga.

Ini menggambarkan betapa Lionel Messi benar-benar seorang sahabat baik bagi Luis Suarez.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer