Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Gagal Dapatkan Renato Sanches, AC Milan Incar 2 Gelandang Tottenham

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches. Situasi itu membuat Milan mengalihkan bidikan kepada dua pemain Tottenham Hotspur, Pape Matar Sarr dan Tanguy Ndombele.

I Rossoneri kehilangan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kessie memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, dan memilih hengkang ke Barcelona.

Kehilangan Franck Kessie membuat Milan mengincar sejumlah gelandang. Beberapa nama sempat muncul dalam radar AC Milan. Namun pada akhirnya, mereka fokus untuk mendatangkan Renato Sanches dari Lille.

Milan mendapat angin segar dalam perburuan gelandang Timnas Portugal tersebut. AC Milan disebut sudah menggelar negosiasi dengan agen Renato Sanches yakni Jorge Mendes.

 

2 dari 5 halaman

Disalip PSG

Akan tetapi, rencana AC Milan mendapatkan jasa Renato Sanches urung terealisasi. Pemain berusia 24 tahun tersebut memilih untuk menerima pinangan dari Paris Saint-Germain.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, PSG mengeluarkan mahar hingga 15 juta euro demi meminang Sanches dari Lille. Kini, sang pemain bakal melakukan tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Les Parisiens.

Urung mendapatkan Renato Sanches, AC Milan kini mengalihkan bidikannya ke pemain lain. Dikabarkan Il Corriere della Sera, Milan mengincar Pape Matar Sarr dan Tanguy Ndombele.

 

3 dari 5 halaman

Berpeluang Besar

Kans AC Milan mendapatkan jasa Sarr dan Ndombele terbilang besar. Kedua pemain tersebut sulit mendapatkan tempat di tim inti Tottenham Hotspur.

Pada musim lalu, Pape Matar Sarr dan Tanguy Ndombele dipinjamkan ke klub lain. Sarr dipinjamkan ke Metz, sedangkan Ndombele membela Olympique Lyon.

Namun begitu, Tottenham Hotspur diyakini tidak akan melepas kedua nama tersebut secara permanen. Alhasil, AC Milan hanya bisa memboyong Pape Matar Sarr dan Tanguy Ndombele ke San Siro dengan status pinjaman.

 

4 dari 5 halaman

Lima Laga Awal AC Milan di Serie A

13 Agustus 2022

AC Milan Vs Udinese

22 Agustus 2022

Atalanta Vs AC Milan

28 Agustus 2022

AC Milan Vs Bologna

30 Agustus 2022

Sassuolo Vs AC Milan

3 September 2022

AC Milan Vs Inter Milan

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer