Sukses


Liga Italia: Fabio Capello Sebut AS Roma Kini Selevel dengan Juventus Lho Guys!

Bola.com, Jakarta - AS Roma tampil beda menjelang bergulirnya musim 2022/2023. Giallorossi menggeliat di bursa transfer pemain musim panas 2022.

Pemain dengan nama mentereng berhasil didatangkan AS Roma untuk memperkuat pasukan Jose Mourinho. Setidaknya ada tiga pemain bintang yang sudah didatangkannya.

Nemanja Matic, Paulo Dybala, dan Giorginio Wijnaldum sudah resmi menjadi bagian dari tim Serigala Ibukota. Kekuatan AS Roma bisa membuat tim-tim tradisi di Serie A mulai waspada.

2 dari 5 halaman

Setara dengan Juventus

Mantan pelatih AS Roma, Fabio Capello mengklaim AS Roma sekarang berada di level yang sama dengan Juventus dengan Bianconeri berjuang untuk memperkuat skuad mereka dan tetap kompetitif.

Hal itu berdasar bahwa Juve tidak memenangkan trofi dalam kampanye terakhir dan mereka sibuk mencoba menambah pemain baru ke pasukan mereka di jendela transfer ini.

Angel di Maria, Gleison Bremer dan Paul Pogba telah bergabung dengan mereka, tetapi nama terakhir malah mengalami cedera. Kekuatan Bianconeri masih belum teruji.

3 dari 5 halaman

Kata Fabio Capello

Roma diketahui telah menambahkan Paulo Dybala ke skuad mereka serta Nemanja Matic dan Georginio Wijnaldum. Fabio Capello yakin mereka sekarang berada di level yang sama dengan Juve.

“Saat ini, hanya Inter yang selangkah lebih maju dari yang lain, dengan asumsi mereka tidak menjual Skriniar dan Dumfries. Tetapi sebaliknya Giallorossi naik ke level Juve, yang sudah memiliki masalah,” terang Fabio Capello dikutip dari Il Bianconero via Juvefc.com.

4 dari 5 halaman

Masih Belanja Pemain

AS Roma tidak akan berhenti mendatangkan pemain baru. Kabar terkini, duo bek Manchester United siap dibajak Giallorossi. Eric Bailly dan Victor Lindelof untuk memperkuat lini belakang timnya.

Setelah Bailly dirumorkan segera merapat ke Roma, Jose Mourinho dilaporkan ingin membajak Victor Lindelof dari Old Trafford.

5 dari 5 halaman

Aktivitas Transfer Juventus

Sementara di kubu Juventus telah melakukan perombakan cukup berarti pada jendea transfer musim panas 2022. Sejumlah pemain baru didatangkan, begitu wajah lama telah dilepas.

Diketahui Juventus menggaet Angel Di Maria dari PSG, Paul Pogba dari Manchester United, dan Gleison Bremer asal Torino.

Di sisi lain, Bianconeri sudah melepas nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Alvaro Morata, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, hingga Matthijs de Ligt.

Sumber: Juvefc.com

Video Populer

Foto Populer