Sukses


Liga Italia: Musim Baru Belum Dimulai, Juventus Sudah Kehilangan 3 Pemain Gara-gara Cedera

Bola.com, Turin - Juventus tengah dirundung sial. Musim 2022/2023 belum resmi bergulir, Juve sudah kehilangan tiga pemain akibat dihantam cedera.

Saat ini ada dua pemain Juventus yang dikonfirmasi masih menderita cedera. Mereka adalah Paul Pogba dan Weston McKennie.

Setelah kedua pemain tersebut, daftar pemain cedera Juventus bertambah panjang. Giliran kiper Wojciech Szczesny yang harus menepi akibat dibekap cedera.

Dengan begitu, Juve dipastikan akan pincang setidaknya dalam satu bulan pertama Serie A. Sebab, di masa-masa tersebut ketiga pemain itu menjalani pemulihan bersama Juventus.

 

2 dari 5 halaman

Pogba Paling Lama

Lama waktu cedera ketiga pemain Juventus tersebut berbeda-beda. Pogba akan jadi pemain yang paling lama menepi karena cedera lutut.

Dalam pemeriksaan terakhir, gelandang Timnas Prancis tersebut setidaknya harus absen selama empat bulan. Namun, kabarnya Pogba menolak operasi supaya tidak absen di Piala Dunia 2022.

Dari saat ini hingga perhelatan Piala Dunia hanya berjarak empat bulan. Eks pemain Manchester United itu tidak mau terlalu lama menepi supaya dapat panggilan membela Timnas Prancis.

 

3 dari 5 halaman

McKennie di Tengah-tengah

Seminggu yang lalu, Weston McKennie dibekap cedera saat sedang berlatih. Bagian tubuhnya yang terdampak adalah bahu.

Akibat cedera tersebut, McKennie melewatkan cukup banyak laga pramusim Juventus. Dia mungkin akan kembali pada saat Serie A 2022/2023 berjalan beberapa pekan.

Pemain Amerika Serikat itu tampaknya tidak akan terlalu lama absen. Setelah pekan keempat, McKennie diprediksi sudah bisa bermain lagi.

 

4 dari 5 halaman

Szczesny Terbaru

Pemain terbaru yang baru saja mendapatkan cedera sebelum Serie A musim ini bergulir adalah kiper Szczesny. Cederanya diperoleh pada laga pramusim terakhir melawan Atletico Madrid.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Juventus, kiper Timnas Polandia itu bermasalah dengan paha sebelah kirinya.

Szczesny diprediksi akan absen hampir sebulan ke depan. Dalam pernyataan resmi klub, eks kiper Arsenal tersebut akan istirahat selama 20 hari.

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 09/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer