Sukses


Liga Italia: Nicolo Zaniolo Hampir ke Spurs tapi Digagalkan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Peran Jose Mourinho dalam aktifitas transfer AS Roma begitu terlihat selama bursa transfer musim panas ini.

Diketahui nama-nama seperti Nemanja Matic, Gini Wijnaldum sampai Paulo Dybala bersedia gabung AS Roma karena faktor Jose Mourinho.

Terbaru diberitakan sosok Jose Mourinho memainkan peran penting dalam kegagalan Nicolo Zaniolo gabung tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Menurut media Italia yang berbasis di kota Roma, Corriere dello Sport, Tottenham Hotspur telah setuju untuk membeli Nicolo Zaniolo. Spurs bahkan turut menawarkan Tanguy Ndombele dalam kesepakatan ini.

Namun Jose Mourinho turun tangan dengan memblok kemungkinan transfer ini. Nicolo Zaniolo pun sudah membulatkan tekad untuk bertahan di AS Roma.

2 dari 5 halaman

Sudah Mencapai Kata Sepakat

Menurut Corriere dello Sport, Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Roma pada pekan lalu terkait transfer Nicolo Zaniolo.

Kesepakatan berupa pinjaman pada musim pertama dengan kewajiban untuk membeli lewat harga 50 juta euro.

Zaniolo juga telah menyetujui paket gaji senilai 4,5 juta euro per musim dan kesempatan untuk bekerja dengan manajer Spurs, Antonio Conte di Liga Inggris.

3 dari 5 halaman

Jose Mourinho Turun Tangan

Namun, Mourinho turun tangan untuk menghalangi langkah Spurs mendapatkan Zaniolo. Sang pemain sendiri ditengarai enggan meninggalkan AS Roma.

Hatinya luluh oleh sambutan antusias yang dia terima dari para penggemar di Stadio Olimpico dalam pertandingan persahabatan pramusim mereka melawan Shakhtar Donetsk.

Pada laga ini, AS Roma menang dengan skor 5-0 dan Nicolo Zaniolo menyumbangkan sebiji gol.

4 dari 5 halaman

Spurs Belum Menyerah

Manajemen Roma kemudian menelepon pihak Spurs untuk memberi tahu mereka bahwa situasi transfer Zaniolo telah berubah.

Diyakini AS Roma baru akan memikirkan melepas Zaniolo jika menerima tawaran 50 juta euro tunai alias bukan operasi mercato pinjaman dengan wajib penebusan.

Menurut Radio Radio, Spurs sedang bersiap meluncurkann tawaran baru dengan gaji 5 juta euro untuk Zaniolo. 

Sumber: Football Italia 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Kita Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer