Sukses


Liga Italia: Inter Milan Fokus pada Tiga Nama Sebelum Bursa Transfer Musim Panas 2022 Ditutup

Bola.com, Jakarta - Inter Milan memiliki ambisi besar di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022. Nerazzurri menginginkan setidaknya tiga pemain baru yang akan didatangkan.

Seperti diketahui, jendela transfer Liga Italia akan ditutup pada akhir bulan Agustus ini. Artinya, Inter Milan masih memiliki waktu sekitar dua pekan ke depan untuk merampungkan transfer incarannya.

Pasukan Simone Inzaghi mengemban misi kembali merebut gelar juara Serie A yang jatuh ke tangan rival sekota AC Milan musim lalu. Mereka sudah banyak melakukan perombakan di skuadnya.

2 dari 6 halaman

Milan Skriniar Bertahan

Kabar terbaru, Inter Milan dipastikan mempertahankan sosok bek tangguh Milan Skriniar. Terlebih saat Inter gagal menggaet Gleison Bremer yang hijrah ke Juventus.

Nama Francesco Acerbi dari Lazio pun menjadi pilihan pertama yang ingin didatangkan Inter Milan. Acerbi dipercaya akan menambah kedalaman barisan belakang Inter.

Agen Acerbi, Federico Pastorello, telah bertemu dengan manajemen Inter Milan untuk potensi bergabung. Upaya ini dilakukan agar Acerbi segera bergabung Inter dengan status bebas transfer.

3 dari 6 halaman

Rumor Manuel Akanji

Sebelum keinginan Inter kembali muncul, Acerbi sempat dikaitkan dengan Monza. Namun, sang pemain sendiri memiliki keraguan tentang kepindahan tersebut, lapor La Repubblica. Apalagi Monza baru saja menandatangani pemain baru seperti Pablo Mari dan Marlon.

Selain itu, Nerazzurri akan mencoba untuk mengontrak Manuel Akanji dari Borussia Dortmund. Meski demikian, Calciomercato via cultofcalcio melaporkan kans tersebut cukup tipis.

4 dari 6 halaman

Incaran Lain

Selain Francesco Acerbi dan Akanji, La Benemata baru-baru ini bertanya kepada Nice tentang Jean-Clair Todibo. La Gazzetta dello Sport menginformasikan pemain muda itu hampir pindah ke Serie A pada beberapa kesempatan.

Todibo juga gagal dalam kariernya di Barcelona, ​​​​tetapi dia bangkit kembali di Ligue 1. Nice menginginkan 15 juta euro untuk tim yang menginginkan tanda tangannya.

Sumber: Cultofcalcio

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan Pertama Serie A 2022/203

  • Lecce Vs Inter Milan
  • Stadion Via del Mare
  • Minggu, 14 Agustus 2022
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer